Sukses

Entertainment

Kata Acho Tentang Syahrini di Film Bodyguard Ugal Ugalan

Fimela.com, Jakarta Syahrini dan Acho kini tengah mempromosikan film terbaru, Bodyguard Ugal Ugalan. Film rumah produk MD Picture ini tayang pada 5 Juli 2018.

Saat pertama kali bermain dengan Syahrini, Acho pun menjelaskan dirinya melihat Syahrini sama saja seserunya saat Syahrini berada di kayar kaca dan mesia sosial. Bahkan menurut Acho memang tidak ada yang beda.

 

"Ternyata serunya Syahrini sama seperti yang kita lihat selama ini di layar kaca, media sosial. Plek-plekan sama. Memang Princess Syahrini seperti itu," ujar Syahrini saat ditemui di kantor Bintang.com, Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (4/7/2018).

Saking samanya dengan sikap asli Syahrini saat berada di depan kaca, Acho menjelaskan bahwa wanita yang biasa dipanggil Incess itu bukanlah gimmick. "Memang bukan gimmick atau sesuatu yang palsu ya. Karena memang kesehariannya seperti ini. Cara ngobrol sama orang lain memang seperti itu," ungkap Acho.

 

Karena sudah mengenal Syahrini sama seperti kehidupan aslinya, Acho juga menjelaskan bahwa ia tak usah memikirkan terlalu ousing saat beradu ajting dengan wanita kelahiran Bogor tersebut. "Jadi kita gausah membayangkan seperti apalagi saat syuting bareng Syahrini. Karena saat syuting ya memang Syahrini seperti itu ya. Dan jadi ga sulit untuk jadi bodyguard Syahrini," ungkap Acho.

Film Bodyguard Ugal Ugalan bergenre komedi menceritakan penyanyi Syahrini (diperankan oleh Syahrini) dalam menjalani dunia keartisannya dan memiliki lima bodyguard ugal-ugalan, aalah satunya Acho. Kelima bodyguard tersebut dari perusahaan jasa sewa keamanan The Guardians milik Erin (diperankan oleh Tamara Blesynzki).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading