Sukses

Entertainment

Tetap Terima Tawaran Berakting, Irwansyah Tolak Adegan Cium dan Pelukan

Fimela.com, Jakarta Beberapa perubahan penampilan terjadi pada pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar setelah berhijrah. Satu yang bisa dilihat adalah tampilan suami istri itu yang lebih Islami, Irwansyah dengan jenggotnya, sementara Zaskia dengan baju yang lebih syar'i.

"Ya jenggot kan sunnah, yang memang menganjurkan kita berjenggot. Terus istri pas saya manjangin (jenggot) bilang, bagus banget sayang. Makin terdorong lagi, jadinya ya sudah deh jenggotin," kata Irwansyah di kantor Jannah Travel, kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, belum lama ini.

 

Disebut, banyak job yang ditolak oleh Irwansyah setelah ia berhijrah dan berpenampilan Islami. Untuk sekarang ini Irwansyah yang lebih banyak berkutat pada ladang bisnis berusaha memilih dan memilah yang terbaik.

"Tawaran alhamdulillah masih ya, banyak sih sebenarnya. Mulai dari tawaran sinetron, main film sampai nyanyi. Cuma ya, aku harus milih. Kalau aku sinetron aku enggak bisa jaga kantor," ucap Irwansyah.

"Berapa job saya nggak pernah ngitungin ya, pernah dalam satu bulan itu ada empat film yang minta saya. Alhamdulilllah masih kasih rezeki di situ, rezeki atau cobaan saya nggak tahu. Tapi waktu itu benar-benar dari PH A, B, C sampai sudah ngirimin sinopsisnya, sampai sudah ketemu sutradaranya," sambungnya.

 

Disamping waktu yang masih terbatas, Irwansyah juga memiliki batasan-batasan tersendiri ketika mendapatkan tawaran. Ia tak mengharuskan tawaran main tersebut untuk film atau sinetron berkonten religi.

"Saya bilang bukannya nggak mau syuting lagi, sekarang saya lagi sibuk di sini, takutnya saya ganggu bapak atau mengganggu pekerjaan saya. Jadinya nanti dulu deh. Film religi ayo, drama juga nggak ada masalah. Asal nggak ada cium-ciuman, peluk-pelukan," tukas Irwansyah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading