Sukses

Entertainment

Tampil Menawan Full Make Up, Roro Fitria Percaya Diri Ikuti Jalannya Sidang

Fimela.com, Jakarta Salah satu yang menjadi perhatian dari sidang Roro Fitria di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, terkait kasus narkoba adalah pulasan wajahnya. Seperti yang terlihat dalam sidang lanjutan di PN Jakarta Selatan, Roro Fitria terlihat lebih percaya diri dan menawan dengan penampilannya.

Dalam sidang lanjutan tersebut, Roro Fitria menjalani agenda pembacaan keberatan atau eksepsi. Roro yang tiba di pengadilan sekitar pukul 14.00 WIB dengan mobil tahanan, langsung memasuki ruang tunggu tahanan.

 

Penampilan Roro Fitria memang jauh dari kesan lusuh dan tak terurus. Wajahnya terlihat habis dipulas dengan alat-alat make up, mulai dari bedak, blush on hingga eyeliner. Rambut Roro juga tertata rapi dengan pola kepang dan digulung ke belakang.

Saat itu Roro Fitria mengenakan kemeja putih dan celana hitam. Ia tak banyak berucap. Senyumnya pun hanya terlihat sekilas saja.

 

"Bismillah mohon doanya saja. Semoga berjalan dengan lancar," ungkap Roro Fitria seraya terus berjalan.

Roro Fitria harus menghadapi persidangan atas kasus narkoba. Ia didakwa dengan tiga pasal sekaligus. (Fajarina Nurin/Liputan6.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading