Sukses

Entertainment

Dikecewakan, Chacha Frederica Sarankan Suster Judes Ambil Cuti

Fimela.com, Jakarta Chacha Frederica sempat menangis ketika mendapatkan perlakuan tidak mengenakan dari seorang suster di sebuah rumah sakit. Ia pun mencurahkan isi hatinya di akun media sosial miliknya.

"Di rumah sakit itu sudah biasa banget (berobat) tapi memang suster itu melakukannya bukan cuma kemarin tapi sering banget. Sudah sering banget dijudesin. Ya sudah aku diem-diem," ujar Chacha di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

 

Chacha sangat menyayangkan ketika pekerja rumah sakit yang seharusnya memberikan pelayanan yang baik malah bersikap arogan. Ia mengaku setelah mengunggah kekecewaannya, pihak rumah sakit langsung menghubunginya.

"Karena kan sudah kejadian, memang sebenarnya disayangkan aja sih, rumah sakit besar, premium, terus kita kan sebagai pasien juga bayar yang bisa dibilang tidak murah," tutur sahabat Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar itu.

 

"Apalagi kalau kita kayak yang, maaf ya, biaya kesehatannya gratis treatmentnya tuh kayak gimana. Gak negatif thinking sih maksudnya ada juga yang pengobatannya gratis treatmentnya bagus ada juga," imbuhnya.

Chacha sendiri tak memahami alasan perlakuan tak seharusnya dari suster tersebut karena kecapekan. Menurutnya, kerja apapun dari bawahan sampai atasan pasti akan merasakan lelah.

 

"Aku tuh jujur kemarin sampai nangis, karena kalau alesannya capek, capek tuh gak bisa dijadiin alesan. Semua orang di dunia ini tuh capek apapun pekerjaannya dari staf, bawahan, sampe big bos semuanya pasti capek," tuturnya.

Menurut Chacha, bagi para pekerja yang merasa lelah seharusnya mengambil cuti atau istirahat saja. Apalagi ketika pekerjaan seseorang itu berbasis pelayanan terhadap publik atau berinteraksi dengan orang lain.

"Cuma kan namanya manusia jadi aku saranin ke HRD-nya, kalau staff-nya capek, istirahat saja disuruh cuti dulu seminggu atau 2 minggu jadi kalau pas kerja bisa fresh the full passion of you. Karena kerja adalah ibadah," tukas Chacha Frederica.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading