Sukses

Entertainment

Ungkapan Kebahagiaan Cindy Claudia saat Ulang Tahun Pernikahan ke-20

Fimela.com, Jakarta Sejak menikah dengan pengusaha Thariq Mahmud Eben, Cindy Claudia lebih fokus mencurahkan perhatiannya pada rumah tangganya. Ia pun kian jarang tampil di tampil dalam dunia tarik suara, maupun sinetron. Kini, rumah tangga Cindy dan Thariq genap 20 tahun.

"Dear Sayangku...," ungkap putri almarhum penyanyi kondang Rinto Harahap kepada Thariq mengawali tulisannya dalam bahasa Inggris, Rabu (4/7/2018).

Menurut Cindy, Thariq sangat luar biasa selama 20 tahun pernikahannya, baik sebagai ayah, maupun sebagai suami. Cindy mengaku sangat bahagia bersama Thariq.

"Sebagai ayah bagi anak-anak kita dan sebagai kekasihku, aku bahagia dalam pelukanmu dan aku bisa melihat bahwa kita akan lebih bahagia selama sisa hari-hari kita ..Terima kasih untuk semuanya ..," sambung Cindy.

"Selamat ulang tahun ke 20, sayangku ..❤️ aku mencintaimu sekarang dan selamanya," ujar Cindy Claudia penuh dengan kemesraan bersama Thariq Mahmud Eben.

Pernikahan Cindy Claudia

Cindy Claudia dan Thariq Mahmud Eben pada 4 Juli 1998 silam. Kini mereka telah memiliki anak yang cantik dan ganteng. Mereka adalah Sabrina Aisya Putri, Aprillia Omar Syarif, dan Kirana Zaskia Putri.

Dalam akun Instagram pribadinya, Cindy tak jarang mengunggah foto-foto kebersamaannya bersama ketiga anaknya tersebut. Ia juga membagikan foto-foto kemesraannya bersama suami tercinta.

Didoakan Langgeng

Beberapa warganet ikut mengucapkan selamat atas ulang tahun pernikahan Cindy Claudia dan Thariq Mahmud yang ke-20. Warganet pun mendoakan agar pernikahan mereka tetap langgeng.

"Happy wedding anniversary mba Cindy dan mas Thariq...langgeng selamanya yaa mbaa ...😙😙😙," tulis akun @natalielionell.

"Happy anniversary kesayangan aku 💐💝😘 @cindyclaudiaofficial & Bang thariq 👏😍," kata akun @iresukmawati43 ikut menambahkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading