Sukses

Entertainment

Pesona Ariel NOAH yang Memikat

Fimela.com, Jakarta Ariel NOAH memang penuh pesona. Sejak kemunculannya bersama Peterpan, sejumlah perempuan kerap dikabarkan dekat dengan dirinya. Mulai dari Intan Muchtar hingga Pevita Pearce. Namun kisah asmara Ariel NOAH memang kerap tak seberuntung kariernya yang moncer di dunia musik.

Sebelum menikah, beberapa wanita sempat dikabarkan menjalani kisah asmara dengan vokalis band yang penuh kharisma itu. Sebut saja Intan yang disebut-sebut pacar Ariel saat SMA, lalu muncul nama Melly, personel girlband She dan beberapa nama lainnya.

 

Publik malah kemudian dikejutkan dengan pernikahan mendadak Ariel dan Sarah Amalia. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang anak yang bernama Allea Anata Irham. Rumah tangga keduanya tak lama bertahan. Ariel dan Sarah resmi bercerai medio Mei 2008.

Saat menikah, Ariel juga sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Andhara Early. Bahkan sampai ramai isu, Ariel NOAH adalah ayah biologis anak pertama Andhara Early. Namun dalam sebuah jumpa pers, keduanya membantah kabar tersebut. Bahkan Sarah Amelia pun ungkapkan bahwa perceraiannya dengan Ariel bukan lantaran adanya orang ketiga.

 

Namun, Sarah membantah hubungannya kandas karena ada orang ketiga. "Kalau orang ketiga saya rasa kalian lebih tahu karena yang memberitakan kan kalian semua. Semua orang ketiga dan kabar tersebut tidak benar dan perihal masalah aku hamil kalian tunggu saja benar atau tidaknya, dan kalau mengenai orang ketiga saya tidak tahu dan terserah kalian kalau soal itu," ungkap mantan istri Ariel NOAH, seperti dikutip dari berbagai sumber.

 

Hingga kemudian Ariel bercerai dengan Sarah, berita tentang kedekatan Ariel dengan sejumlah perempuan tak kunjung usai. Nama Luna Maya dan Sophia Latjuba muncul sebagai perempuan yang pernah dipacari Ariel. Dua wanita cantik itu, diketahui merupakan kekasih Ariel yang paling lama. Malah Luna Maya, disebut-sebut sebagai kekasih Ariel sebelum menikah. Hubungan keduanya pun kembali bersambung, saat Ariel resmi bercerai.

Kini, setelah tiga tahun berpacaran dengan Sophia Latjuba, Ariel NOAH dikabarkan menjalin hubungan khusus dengan Pevita Pearce.

Cerita cinta Ariel NOAH dan Luna Maya

Hubungan Luna Maya dan Ariel sudah terjalin pada tahun 2004, sebelum Ariel menikah dengan Sarah Amalia. Namun, usai bercerai Ariel dan Luna pun kembali bersama. Bahkan, Luna juga disebut sebagai pemicu perceraian Ariel dengan Sarah Amalia.

Awalnya Ariel dan Luna bungkam mengenai pemberitaan tersebut. Namun lambat laun keduanya akhirnya kembali memberanikan diri untuk menujukkan kemesraannya di depan publik.

 

Lama menjalani hubungan, banyak kabar yang beredar bahwa Ariel dan Luna Maya akan segera menikah. Namun sayang justru keduanya berpisah pada 2011. Manajer Luna saat itu, Vitalia Ramona yang akhirnya menegaskan jika Luna dan Ariel memang sudah putus hubungan. Perihal penyebabnya, hingga kini belum diungkapkan keduanya.

"Iya, alasannya putus katanya karena Luna nggak pernah lagi jenguk Ariel selama 2 bulan lebih. Kalau soal Luna nggak jenguk, memang betul, tapi itu pun karena Luna kemarin sedang menjalani shooting film, dan juga Luna harus promo salah satu brand ponsel, di mana dia jadi ambassadornya. Tapi itu pun nggak 2 bulan kok, Cuma kurun waktu sekitar sebulan," ujar Vita saat itu.

Usai putus dari Ariel NOAH, kini Luna Maya sudah menjalin hubungan asmara dengan Reino Barack selama lima tahun. Bahkan keduanya dikabarkan akan segera menikah.

 

Sophia Latjuba Bukan Wanita Terakhir Ariel NOAH

Usai putus dengan Luna Maya, Ariel pun kembali menata hatinya. Dirinya pun dikabarkan menjalani hubungan dengan Sophia Latjuba. Namun sayang tak ada yang tahu pasti mengenai kapan keduanya mulai berpacaran.

Meski begitu, hubungan asmara keduanya terkuak berjalan di akhir tahun 2014 lalu. Kala itu, pria asal Bandung tersebut kepergok tengah bergandengan tangan ke sebuah acara film di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan. Pada 2016 lalu pun Sophia Latjuba mengungkapkan bahwa sudah menjalin hubungan selama tiga tahun dengan vokalis NOAH di akun instagram miliknya.

 

Ibu dua anak itu mengunggah foto tangannya dan Ariel yang saling menggenggam. "Intertwined (terjalin) #3yrs," tulisnya di keterangan foto.

Lama berpacaran ternyata Sophia Latjuba bukanlah wanita yang dinikahi Ariel. Pasalnya keduanya pun menghakhiri hubungannya. Isu Ariel san Sophia putus pun diketahui dari beberapa foto Ariel yang sudah dihapus di akun instagram Sophia.

 

Saat dikonfirmasi, Ariel pun menjelaskan tak tahu mengapa fotonya dihapus sang kekasih. Bahkan saat diminta keterangan lebih lanjut, Ariel berusaha menjauh dari awak media.

"Oh, iya? Gue aja nggak tahu. Gue harus ke studio. Nanti gue dipecat lagi," tukas Ariel beberapa waktu yang lalu.

Beberapa bulan kemudian, Sophia Latjuba membenarkan kabar bahwa dirinya sudah mengakhiri hubungannya dengan Ariel NOAH. "Iya (putus dengan Ariel)," ucap ibu dua anak tersebut di Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (17/5/2018).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading