Sukses

Entertainment

Sinopsis Orang Ketiga Eps 255 dan 256, Tayang Kamis, 5 Juli 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Orang Ketiga episode 255 dan 256 yang tayang hari ini Kamis, 5 Juli 2018. Afifah dan Rangga sedang dalam perjalanan pulang. Afifah masih kaget soal pernyataan Rangga.

Kata Rangga pernyataan di suratnya terkesan lebih dangkal. Rangga kini bersyukur Afifah tidak membaca surat tersebut. Afifah jengkel mendengar sifat narsis Rangga.   Sambil bercanda, mereka saling mengejek satu sama lain.

Aris masuk kamar rumah sakit Yuni. Kata Aris, Putra sudah mendonorkan darah. Langkah Putra membuat Yuni terharu.Laras berbicara dengan Putra di luar kamar rumah sakit. Putra setuju untuk membebaskan Yuni.

Putra meminta Laras tidak memaksa Yuni. Putra juga enggan menemui Yuni lagi. Tiba-tiba, Aris keluar kamar dan mengatakan jika Yuni ingin bertemu Putra.  Putra akhirnya masuk kamar rumah sakit Yuni.

Yuni berterima kasih karena Putra sudah bersedia menyumbangkan darahnya. Putra menjawab bahwa ini adalah kewajibannya sebagai seorang ayah.  Putra bersama Aris dan Riko kemudian menunggu di luar ruang operasi.

Yuni termenung sambil bersedih. Yuni berpikir jika penderitaan sang anak adalah hukuman untuk dirinya.Yuni bimbang jika membatalkan pernikahan dengan Putra merupakan kesalahan. Apalagi Yuni sudah berjanji di depan makam ayahnya.

Dokter lalu keluar dan mengatakan bahwa bayi Yuni mengalami pendarahan saat operasi. Mereka membutuhkan donor darah lagi. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Orang Ketiga setiap hari jam 21.30 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading