Sukses

Entertainment

Anak Pakai Hijab, Mulan Jameela Disebut Wanita Saleha

Fimela.com, Jakarta Mulan Jameela meraih banyak dukungan usai memutuskan berhijab. Dukungan tersebut disampaikan warganet melalui kolom komentar akun Instagram pribadi Mulan.

Usai dirinya berhijab, kini Mulan pun mulai membiasakan berhijab pada putrinya, Safeea, anak pertama dari pernikahannya dengan Ahmad Dhani. Dalam postingan terbarunya, Mulan dan Safeea kompak mengenakan hijab.

Safeea tampak cantik dengan balutan hijab. Mereka kompak tersenyum. Sebagai keterangan foto, Mulan menuliskan kalimat tentang keluarga dan cinta yang ditulis dalam bahasa Inggris.

"Hal terpenting di dunia ini adalah keluarga dan cint - John Wooden," tulis Mulan Jameela.

Sebagai orang tua, Mulan Jameela berusaha membiasakan putrinya itu untuk menutup aura saat berpergian. Salah satu contoh, Mulan dan Safeea serta keluarga liburan ke sebuah tempat di kawasan Bandung, Jawa Barat.

Mulan Jameela Disebut Makin Saleha

Melihat foto-foto Mulan Jameela bersama keluarganya tersebut, beragama komentar disampaikan warganet. Beberapa warganet menyebut Mulan makin saleha.

"... Makin kesini makin sholehah.. Semoga istiqhomah teteh @mulanjameela1," komentar akun @iis_oedjk.

Cantik dan Adem

Dengan berhijab, Mulan Jameela juga dinilai makin cantik dan adem. Tak sedikit warganet yang berharap Mulan istikamah dengan hijabnya.

"Cantik bgt, liatnya adem. Sukaaaaa sm teteh Mulan," jelas akun @ellfapaul_13. "perempuan.. kalo aurat tdk diumbar pasti Cantik terutama cantik di mata Alloh.. 😘👍 @mulanjameela1," kata akun @khoingnyit_mark menimpali.

"Wanita saleha... mdh2an jgn bongkar pasang ya jilbab ny...mlh lebih cantik.. berwibawa," imbuh akun @nanywawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading