Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Bella Shofie, Syahrini, Billy Syahputra

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang kabar kehamilan Bella Shofie. Bermula saat Bella yang jarang terdengar lagi kabarnya memposting sebuah foto. Netizen melihat ada hal yang berbeda dari bagian perut Bella yang terlihat lebih besar.

Netizen juga melihat tubuh Bella Shofie lebih berisi. Apalagi dalam postingan yang lain, Bella Shofie mengungkapkan dirinya sedang menyimpan high heels sementara ini lantaran fisiknya mulai berubah.

Kolom komentar Bella Shofie langsung dibanjiri komentar netizen. Ada yang mengucapkan selamat, namun tak sedikit pula yang mempertanyakan siapa suami dari Bella Shofie saat ini. Malah ada pula yang menghujat Bella.

Bella Shofie belakangan memang jarang terlihat di layar kaca. Ia tak lagi menjadi pemberitaan tentang aktivitasnya di dunia hiburan, melainkan lebih sering diberitakan tentang kabar tak sedap.

 

Syahrini mulai sindir Siti Badriah?

Syahrini yang sebelumnya terlihat santai menanggapi lagu Siti Badriah Lagi Syantik, mendadak terdengar menyindir penyanyi dangdut tersebut. Ia menyayangkan, banyak seniman atau artis yang menggunakan jargon maupun kata spontannya namun tak meminta izin.

Apalagi, menurut Syahrini, karya yang menggunakan jargon atau kata spontannya yang saat ini menjadi viral. Ia juga agak kecewa saat banyak yang menganggap kata spontan Syantik bukan berasal dari dirinya.

Syahrini memang dikenal sebagai artis yang kerap menyuarakan jargon dan kata spontan sejak kemunculannya di dunia hiburan Tanah Air. Mulai dari sesuatu, bulu mata anti badai hingga maju mundur cantik.

 

Billy Syahputra ditantang Kriss Hatta

Kriss Hatta menantang Billy Syahputra. Namun bukan tantangan adu fisik, melainkan adu kegantengan. Lantas apa tanggapan Billy Syahputra atas tantangan adu ganteng dari Kriss Hatta tersebut.

Bukan emosi, Billy Syahputra menanggapinya dengan santai. Ia yakin, Kriss Hatta pasti memenangkan pertandingan tersebut. Namun Billy menegaskan, ia memiliki hati yang baik.

Berita tentang Bella Shofie, Syahrini dan Billy Syahputra masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading