Sukses

Entertainment

Mengintip Kehidupan Ariel NOAH

Fimela.com, Jakarta Ariel NOAH masih sibuk dengan NOAH dan sejumlah proyek yang dilakukannya di luar NOAH, seperti menjadi bintang iklan. Belum lama ini Ariel menjadi bintang iklan berpasangan dengan Syahrini.

Gara-gara menjadi bintang iklan bersama Syahrini itu pula, Ariel sempat dijodohkan netizen dengan Syahrini. Menurut warganet, Ariel memang cocok bersanding dengan Syahrini.

 

Ariel bersama teman-temannya di NOAH juga tengah mempersiapkan album keduanya. Dalam sebuah sesi wawancara dengan wartawan, Ariel tengah menulis beberapa lagu untuk album terbarunya itu. Untuk album terbarunya ini, tampaknya Ariel agak mengalami kesulitan menulis lagu. Hal tersebut tersirat dari unggahan di akun instagramnya.

"Dapat dala bantuan dari Bandung buat nyelesain album, welcome back kang @capung_cpnk," tulis Ariel NOAH pada Rabu (4/7/2018).

 

Memang, NOAH sudah melempar dua single usai rilis album pertama, namun untuk bentuk album, masih dalam pengerjaan. Bocoran dari beberapa sumber, NOAH akan meluncurkan album terbarunya sebelum akhir tahun 2018.

Bukan hanya proyek dengan NOAH, Ariel NOAH memiliki beberapa pekerjaan di luar aktivitasnya sebagai personel NOAH. Menjadi brand ambassador salah satu perusahaan fesyen dari Bandung merupakan salah satunya.

 

Sibuk hobi Motor hingga Robot

Di balik kesibukannya sebagai musisi, pria asal Bandung itu juga menyibukkan dirinya dengan hobi yang mahal. Salah satunya motor gede (Moge). Ariel diketahui sangat menyukai berbadan 'bongsor', dari beberapa foto yang dirinya unggah di akun instagram miliknya.

Jika ditelusuri, moge milik Ariel NOAH ini berasal dari Jerman dengan kapasitas 1.000 cc. Untuk harga, moge ini ditaksir hingga Rp600 juta.

 

Tak hanya itu saja, Ariel ternyata juga memiliki hobi lain. Yaitu dirinya suka dengan merakit model kit robot Gundam. Bukan tanpa bukti, Ariel telah memamerkan koleksinya ini di media sosial miliknya.

Tampak dalam beberapa unggahan foto di Instagram @ariel_inst, rakitan Gundam yang dipamerkan Ariel NOAH terpampang sangat jelas. Terdapat dua buah foto yang memperlihatkan jenis model kit Gundam milik Ariel. Namun, tak ada satu pun yang sudah dirakit secara utuh.

 

Kedua fotonya tampak masih menyisakan beberapa bagian yang berceceran. Di foto pertama saja, bagian kaki kiri robotnya masih belum sempurna dan dibiarkan berserakan di sekitarnya bersama beberapa buah cat. "Let's do this," tulisnya sebagai keterangan foto, Jumat (31/3/2017).

Sementara itu, di foto kedua yang diunggah Sabtu (1/4/2017), terungkaplah kalau bagian kaki kirinya diberi warna yang berbeda dari kaki kanannya. Sementara kaki kanan dan bagian atas lain didominasi warna putih dan merah, kaki kirinya diberikan warna abu-abu dan hitam. Ariel NOAH hanya memberi keterangan foto berisi tagar #progress dan #gundam.

 

Tetap perhatian dengan anak

 

Ariel memang sangat sibuk mengurusi musik, serta hobinya. Meski begitu, ia tidak melupakan tugasnya sebagai seorang ayah satu anak, dari pernikahannya dengan Sarah Amalia.

Anaknya yang bernama Alleia Anata Irham sudah beranjak dewasa. Meskipun Ariel tidak pernah mengunggah foto kebersamaan dirinya dengan sang anak di akun instagramnya.

 

Namun kabar anak ariel yang semakin dewasa nan cantik ini justru diketahui dari akun instagram sang anak, alleia_anata_irham. Sayang Alleia kini sudah lama tak mengunggah fotonya di akun instagramnya tersebut. Terakhir, Alleia mengunggah foto pada 29 Desember 2017.

Ditelusuri Bintang.com, semenjak Alleia menggunakan instagram pada tahun 2016, anak Ariel itu sudah mengunggah 66 potret. Namun jika dilihat-lihat foto Alleia dan Ariel memang tak terlalu banyak. Bahkan hanya ada potret Alleia dengan vokalis NOAH itu saat Alleia masih sangat kecil.

 

Tak hanya dari situ saja, kabar foto Alleia yang semakin cantik, terlihat dari beberapa unggahan Sophia Latjuba saat bersama anak Ariel tersebut. Namun kala itu Sophia masih menjadi kekasih Ariel. Sekarang, Ariel dan Sophia sudah putus, dan foto-fotonya sudah dihapus.

Dan yang terbaru, ada video Ariel NOAH yang kepergok tengah jalan dengan seorang wanita. Banyak orang menyangka itu kekasih baru Ariel. Namun ternyata itu adalah sang anak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading