Sukses

Entertainment

Main di Ant-Man and the Wasp, Evangeline Lilly Jadi Susah Makan

Fimela.com, Jakarta Superhero bertubuh kecil Ant-Man and the Wasp merupakan proyek ketiga Marvel Cinematic Universe (MCU) yang rilis di tahun ini setelah Black Panther dan Avengers: Infinity War.

Film yang dibintangi Paul Rudd ini menjadi film ke-20 proyek MCU sejak 2008 lalu.Sekuel dari Ant-Man (2015) ini sudah mulai tayang di bioskop-bioskop Indonesia mulai 4 Juli kemarin Sedangkan di AS baru akan dirilis hari ini, 6 Juli 2018.  Di film ini Marvel akan memperkenalkan jagoan baru, Hope Van Dyne (Evangeline Lilly) alias The Wasp.

Berperan sebagai The Wasp menjadi anugerah tersendiri bagi Evangeline Lilly. Ia memuji konsep kostum The Wasp tersebut.Namun rupanya di balik itu, ia juga merasakan sedikit kesulitan saat memakai kostum The Wasp tersebut.

Seperti dilansir dari AceShowbiz.com dan liputan6.com, Evangeline Lilly mengaku dirinya sangat gemar makan. Saat makan dengan kostum The Wasp. Evangeline Lilly merasa kurang nyaman, apalagi ia mengatakan bukan tipe orang yang makan dengan potongan makanan yang kecil-kecil.

“Rasanya sangat tidak nyaman saat harus makan dan menggunakan korset. Kita harus makan dalam potongan-potongan kecil, dan itu bukan aku” ungkap Evangeline Lilly.

Film Ant-Man and the Wasp sendiri banyak menampilkan efek untuk membesarkan dan mengecilkan sebuah benda. Karakter Scott Lang alias Ant-Man yang diperankan Paul Rudd juga memakai kostum baru seperti terlihat di trailernya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading