Sukses

Entertainment

Diah Ayu Lestari Jadi Panitia dan Presenter Acara Masak Unik

Fimela.com, Jakarta Selama ini nama Diah Ayu Lestari lebih dikenal di dunia musik. Namun penyanyi muda yang permah tampil di berbagai negara juga aktif di bidang lain. Bahkan Diah Ayu Lestari sedang membuat sebuah event yang bukan bertema musik.

Melalui program Team Development yang diadakan oleh PPM School of Management, Team Studio Rasa membuat sebuah event di PPM Tugu Tani, Jakarta Pusat pada Sabtu (7/7/2018) besok. Diah Ayu menjadi Ketua Pelaksana di acara bertema Get Eat Fast. Event ini merupakan lomba masak yang unik dan berbeda dengan lomba masak lainnya.

Menurut Diah, “Get Eat Fast” ini memadukan lomba memasak dengan Amazing Race. Tiap kelompok diberi waktu untuk belanja bahan-bahan yang diperlukan di tempat yang telah ditentukan.

 

“Para peserta akan diberi petunjuk untuk mencari tempat tujuan yang harus mereka datangi,” terang pemilik album etnic yang akrab disapa Dede ini, baru-baru ini usai mengisi acara Halal Bil Halal di Kemenhan, Jakarta Pusat.  Setelah peserta belanja dengan bahan pokok yang dibutuhkan, mereka harus kembali ke tempat semula untuk memulai lomba masaknya.

Saat semua peserta selesai memasak, sesuai dengan waktu yang ditentukan, masakan akan dicicipi oleh para juri untuk diberikan penilaian. Mereka menyiapkan juri yang kompeten di bidangnya di adara yang terbuka untuk masyarakat umum ini.

“Kebetulan, selain sebagai Ketua Pelaksana acara, saya juga dipercaya sebagai MC. Ini pengalaman baru juga untuk saya. Seru dan enjoy banget pastinya,” tutur Diah Ayu Lestari.  Acara tersebut dimulai pada pagi sampai siang hari sekitar jam 13.30 WIB. Pada kesempatan itu, hadir bintang tamu Chef Aristya Indrawan dan Founder of Honu Poke & Matcha Bar yaitu Kevin Rumantir, Sasha Rosari dan Jenda Bandilangoe.

Pembukaan acara akan dibuka oleh Ibu Dr. Eva Hotnaidah Saragih, M.A selaku Ketua Porgram Sarjana PPM School of Management. Acara yang akan dipandu oleh Diah Ayu Lestari tersebut dimulai pada pukul 08.00 WIB dan diperkirakan berakhir pada pukul 13.30 WIB.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading