Sukses

Entertainment

Pemenang Vote Lagu yang Diputar di Piala Dunia 2018, BTS atau EXO?

Fimela.com, Jakarta Fans K-Pop membuktikan kekuatannya di social media. Baru-baru ini FIFA menyelenggarakan vote melalui Twitter, tentang lagu yang akan diputar di laga final Piala Dunia 2018 di Rusia. BTS dan EXO jadi kandidat paling kuat!

Kedua grup asal Negeri Ginseng tersebut masuk nominasi bersama kedua nama besar lain. BTS tercantum dengan single Fake Love, EXO dengan Power, lalu ada Mi Gente dari J Balvin serta Middle dari Zedd.

Seperti yang sudah diprediksi BTS dan EXO menguasai vote tersebut dengan angka cukup telak. Bahkan keduanya meraih presentase vote yang sama, yakni 48%.

Hanya saja dari angka riil jumlah vote yang mencapai 3,3 juta suara, angka yang diperoleh EXO sedikit lebih banyak. Artinya EXO Power dipastikan bakal terdengar di final Piala Dunia 15 Juli 2018 nanti.

Persaingan Ketat

BTS dan EXO memiliki basis penggemar yang loyal dan aktif di media sosial. Baik ARMY maupun EXO-L dikenal sama-sama total dalam memberikan support untuk idolanya.

Kemenangan tipis EXO sepertinya bakal mengecewakan ARMY. Namun tentunya mereka harus sportif dengan hasil yang telah dirilis FIFA 5 Juni kemarin.

Kekuatan EXO

Power dirilis pada 2017 lalu di album The War, dan jadi salah satu hits terlaris EXO. Dan lagu ini dirasa cocok untuk berkumandang di final Piala Dunia 2018 nanti.

Secara tema, lagu ini mungkin lebih sesuai dengan perhelatan Piala Dunia. Mungkin karena itu juga, fans K-Pop yang netral lebih memilih Power sebagai jagoannya. Selamat untuk EXO dan EXO-L!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading