Sukses

Entertainment

Iqbaal Ramadhan Makin Terkenal, Kiki eks CJR Tak Merasa Bersaing

Fimela.com, Jakarta Teuku Rizky atau lebih dikenal Kiki eks CJR merupakan salah satu sahabat dari Iqbaal Ramadhan. Dirinya pun mengaku senang, Iqbaal sudah memiliki banyak penggemar dari kalangan muda hingga orang dewasa.

"Jujur gue seneng banget dia bisa main film dengan jumlah penonton yang fantastis. Sekarang Dilan 1990 nomor dua terbanyak sepanjang masa. Gue sebagai teman senang dan turut bangga. Gue penginnya kita bertiga sama-sama sukses di jalan masing-masing. Gue doain juga buat Bastian, kita semua saling support agar bisa sukses masing-masing," ujar Kiki eks CJR saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, belum lama ini.

 

Dikabarkan persahabatan mereka sempat renggang karena sesuatu. Kiki CJR pun membenarkan hal tersebut. Namun renggang yang dimaksud bukan lantaran adanya konflik atau permusuhan. Namun lebih karena kesibukan masing-masing.

"Kalau renggang ya karena sibuk syuting saja," tukas Kiki.

 

Kiki menjelaskan kini dirinya dengan Iqbaal dan para personel eks CJR masih saling berkomunikasi melalui pesan singkat. "Masih sering main cuma nggak satu kerjaan," tukas Kiki.

Kiki ex CJR juga menegaskan bahwa dirinya mengaku Iqbaal Ramadhan takkan sombong dan melupakannya meski sudah tak bekerja sama lagi. "Nggak lah," tutup Kiki eks CJR.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading