Sukses

Entertainment

Sinopsis Sinetron Seleb Eps 23 Tayang Jumat, 6 Juli 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Seleb tayang hari ini Jumat, 6 Juli 2018.LA SUKI dan YAYAN sampai di loby apartemen, seorang SATPAM bergegas menyongsong; > Maaf, itu ada yang menunggu Mbak LA SUKI, kata SATPAM, YAYAN mengerutkan keningnya. > Orangnya sudah beberapa kali datang mbak, saya sudah bilang LA SUKI dan menejernya lagi pulang kampung, tapi seperti nggak percaya, sudah beberapa kali datang mbak Suki.

Baru pulang kampung ya?, kata Om BRAM... begitu LA SUKI sampai di hadapannya.> Iyo Om, mumpung ada break.., katanya Om beberapa kali kesini ya..? kata LA SUKI. ||YAYAN berdehem. OM kan tidak tahu, kalian pulang kampung, Suki nggak nelpon om... > Kan HP Suki hilang... Suki kan sudah bilang sama Om... Oh, ini, ini HP yang saya janjikan, kata OM BRAM, menyodorkan kantong kepada LA SUKI.> Jadi Om sungguh-sungguh tho, beliin aku HP?, kata LA SUKI girang. ||YAYAN kembali berdehem.> Gimana kalau sekarang kita makan malam, kata BRAM.> Ndak bisa, sudah malam, LA SUKI ndak boleh pergi lagi, kata YAYAN.> Tuh, Om dengar sendiri tho, Mbak YAYAN ndak mengijinkan, kata LA SUKI.

 

OM BRAM garuk-garuk kepalanya yang botak, kecewa.> Gini aja Om, Om lihat itu, di sini juga ada restorannya, Om, kalau Om mau ngajak aku dan Mbak YAYAN makan malam, kita makan di situ saja, Om, kata LA SUKI menunjuk restoran di pojok loby.

Pintu apartemen terbuka, LA SUKI ketawa-tawa masuk ke apartemennya. YAYAN mengikuti. Ooo jadi dugaan embak tadi benar tho, tadi kamu memang niat, sengaja mau ngerjain Om Bram yang botak itu, yang matanya itu kalau ngeliat kamu kayak mata kucing garong, tanya YAYAN. >Iyo Mbak, coba..., enak tho, dapat HP baru, perut kenyang, ayo kurang apa lagi?, sampek kamar tinggal tidur, mbak ndak usah repot-repot turun cari makanan lagi, kata LA SUKI tertawa. > ternyata nakal mu wis kambuh meneh Kilah... kata YAYAN.> Mbak lupa yo, aku sekarang kerjanya akting, Mbak.

 

LA SUKI dan YAYAN sampai di lokasi shooting, bertepatan HERU SUHENDRO dan Tante NDARI juga sampai. > Kok kita bisa barengan ya sampainya, kata HERU SUHENDRO, begitu turun dari mobil, bersamaan LA SUKI dan YAYAN juga turun dari mobil, kemudian menyalami dan mencium tangan HERU SUHENDRO.

Gue makin curiga sama ni anak, setiap kali lihat gue, dia langsung kelihatan gugup, kentara banget kalau dia merasa punya salah sama gue, kata Tante NDARI dalam hati. Saksikan sinetron Seleb setiap hari di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading