Sukses

Entertainment

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Eps 302 Tayang Jumat, 6 Juli 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta tayang hari ini Jumat, 6 Juli 2018. Reza buru buru ngumpet karena syuting geser ke tempatnya jualan, tapi nggak sempat sembunyiin jualannya. Reza deg-degan ngeliat Vemmy puyeng karena Cherry masih ngambek.

Ningrum temuin Laras. Laras malah sempat nggak sadar ngomongin kekuatirannya, Vino mau selesaiin cara laki laki, berantem? Padahal kan mereka bisa saja kakak adik. Seperti yang anabella bilang.

 

Revan nyetir. Sandra kepikiran kalau Rani pasti sudah kelaparan, karena nggak ada yang belikan makan. Sandra beberapa kali tegang saat ada yang klakson, ngeliat ke belakang dari tadi. Revan suruh tenang, sudah jauh, nggak akan ada yang ngikutin.

Sandra sudah turun, terima kasih dan suruh Revan pergi. Padahal Revan terus tawarin buat antar. Sandra isyaratkan Revan pergi. Revan gregetan, karena harus pergi. Tapi Revan melihat hapenya yang nyala. Revan melihat Vino menghubunginya berkali kali.

 

Laras di kamar, berpikir, kemungkinan yang nggak terpikir orang orang seperti papa mamanya.. Laras akhirnya menduga, apartemen Sandra? Pasti nggak ada yang menduga di situ.

Raka bujukin Intan, buat bantu ngomong Dara. Mereka lagi nunggu diteras. Intan merasa nanti ngebohongi, tapi Raka anggap demi bantu temen, biar Leon bisa selesaikan masalah sama Dara, dan Dara jadi ceria lagi. Saksikan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta setiap hari di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading