Sukses

Entertainment

5 Hal yang Perlu Kamu Tahu Sebelum Nonton Film Koki Koki Cilik

Fimela.com, Jakarta Film Koki-koki Cilik jadi film bertemakan anak-anak teranyar sudah tayang di bioskop. Sesuai judulnya, film produksi MNC Pictures itu mengangkat tema lomba memasak yang diikuti oleh anak-anak yang mahir sebagai koki.

Film Koki-koki Cilik sendiri bercerita tentang Bima (Farras Fatik) yang berasal dari keluarga kurang mampu namun berhasil ikut serta dalam acara cooking camp, acara kemping memasak yang bergengsi. Dengan segala kekurangannya, Bima harus menghadapi tantangan memasak dari chef Grant (Ringgo Agus Rahman) dan bersaing dengan Audrey (Chloe X) yang merupakan jawara tigak kali berturut-turut di cooking camp.

 

Morgan Oey sebagai salah satu pemeran mengaku mendapat tantangan baru dalam dunia akting. Berperan sebagai Rama yang merupakan chef profesional, mantan personel Smash tersebut dituntut harus mahir dalam mengolah bahan makanan.

"Kenapa saya ngambil film ini, karena selain film anak-anak, kerjasama sama mas Ifa, karakternya yang menarik dan juga saya jadi belajar masak di sini," ucap Morgan Oey saat press screening di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

"Saya workshop hampir 2 minggu intensif sama Chef Agus, salah satu master chef. Jadi saya intensif sama anak-anak juga bareng. Ya sekarang puji Tuhan saya sudah bisa masak gara-gara koki cilik," tambahnya. Berikut 5 hal yang perlu kamu tahu sebelum nonton film Koki Koki Cilik.

 

1. Kegelisahan Lukman Sardi

2. Tontonan dan Edukasi

3. Berkelanjutan

4. Bagus untuk Keluarga

5. Bintang Muda

Beradu akting dengan anak-anak pun tak menjadi kendala berarti bagi Aura Kasih. Mantan kekasih Glenn Fredly itu hanya mengaku butuh sedikit menambah porsi sabar di dalam dirinya agar suasana syuting tetap terjaga.

"Kalau dibilang sulit, nggak. Aku seneng-seneng aja dan anaknya lucu dan pinter-pinter banget, seru sih. Kita harus lebih sabar aja dan lagi take sabar aja karena kadang suka ketawanya lebih lama. Dan jadi lebih sabar dan mencoba memposisikan kita jadi seperti mereka. Supaya ke kitanya mereka nggak takut dan nggak canggung," terangnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading