Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Sule, Syahrini, Nadine Chandrawinata

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang kemelut rumah tangga Sule. Komedian itu hadir dalam sidang gugatan cerai sang istri, Lina di Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat. Selain isu tentang motor gede yang menjadi penyebab perceraian, muncul pula kabar tak sedap.

Sule, dikabarkan memiliki istri simpanan dan sudah memiliki dua anak. Orang ketiga itu, disebut-sebut sebagai penyebab utama Lina akhirnya mengajukan gugatan cerai. Sule cukup emosional dengan isu tersebut.

 

Ia mempersilahkan orang lain mau menganggap apa terhadap isu yang beredar kencang. Bahkan ia tidak mempermasalahkan jika memang banyak orang menganggap isu tersebut benar. Ia hanya ingin membuktikan saja tentang benar atau tidaknya isu tersebut.

Sule juga berusaha untuk tenang menghadapi isu tak sedap yang menghampiri rumah tangganya. Sementara itu, Sule dan Lina telah melakukan mediasi di Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat.

 

Syahrini ternyata pernah penjarakan dua haters

Banyak yang tidak mengetahui, Syahrini ternyata pernah membuat dua haters dipenjara. Hal tersebut diungkapkan Syahrini langsung pada wartawan belum lama ini. Memang, Syahrini merasa perlu mengambil tindakan pada para haters yang sudah melampui batas.

Pelantun Sesuatu itu ternyata memiliki tim khusus untuk memantau komentar-komentar netizen di akun media sosialnya. Setelah mendapatkan cukup bukti adanya kata-kata yang berlebihan, tim tersebut akan meng-capture dan melaporkannya pada manajemen Syahrini. Kemudian manajemen Syahrini akan menyerahkan ke pengacara.

Lantaran itu, Syahrini meminta pada netizen untuk bijaksana dalam menggunakan media sosial, apalagi berkomentar di postingan dirinya.

 

Terungkap tanggal pernikahan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara

Akhirnya terungkap tanggal pernikahan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara. Selama ini, publik hanya menduga-duga, kapan keduanya akan naik pelaminan. Bahkan ada yang menduga, keduanya sudah menikah di luar negeri.

Melalui akun instagram gosip, undangan pernikahan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara tersebar. Keduanya akan menikah pada 15 Juli 2018.

Berita tentang Sule, Syahrini dan Nadine Chandrawinata, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading