Sukses

Entertainment

Sinopsis Anak Langit Eps 769-770, Tayang Jumat, 6 Juli 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Anak Langit episode 769 dan 770 yang tayang hari ini Jumat, 6 Juli 2018.  Hiro baru saja selesai sholat, badannya masih lemah. Dia berdoa agar diberi kekuatan dan jalan untuk bisa keluar dari pulau itu.

Amanda duduk membelakangi Hiro dan diam-diam memeriksa ponselnya. Ternyata bisa dapat sinyal.Reza dan Yulita tiba di rumah Yulita. Yulita masih mencoba menyadarkan Milka. Lalu Milka sadar dan langsung panik lagi, ia menangisi Hiro. Reza kembali mencoba menenangkan. 

Sementara itu Eka dkk masih menemani Erland ketika ponsel Eka berbunyi dan ternyata dari Remong. Billy juga masih ada di sana. Eka memberikan ponselnya ke Erland. Erland senang banget begitu tahu kalau Amanda terdampar berdua dengan Hiro.  Billy sedang bersama Erland di rumah sakit.

Erland sudah siap mau pulang. Billy ngomong ke Erland, "sampai segitunya demi cinta, kayak enggak ada cewek selain Milka? Kamu kan keren, kaya juga."  Ceu Dedeh pamit ke Nyak Ida mau pergi ke rumah kontrakan Tari, tadi sudah dapat alamatnya dari Andra.

Nyak Ida juga jadi kuatir, akhirnya malah mereka pergi bareng karena Nyak Ida juga pengen nengok Tari. Yulita, Milka dan Reza sudah di dalam. Milka masih kelihatan sedih. Yulita dan Reza berusaha membesarkan hatinya.

Jangan berpikir buruk, jangan putus pengharapan. Shalat, berdoa, yakin pada Allah kalau Allah akan menolong Hiro. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Anak Langit setiap hari jam 19.45 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading