Sukses

Entertainment

Apa Kabar Angelina Sondakh?

Fimela.com, Jakarta Lama tak terdengar kabarnya, Angelina Sondakh mengunggah salah satu fotonya dalam akun Instagram. Perempuan yang akrab disapa Angie tersebut tampak mengunggah salah satu fotonya saat Idul Fitri 2018 lalu melalui akun @ang.sondakh.

Dalam foto tersebut Angie mengenakan busana coklat muda dengan jilbab warna senada. Dalam foto tersebut, Angie terlihat sehat dengan tersenyum. Foto tersebut diunggah Angie pada 18 Juni 2018 lalu.

"Taqabbalallahu Minna Wa Minkum..Mohon maaf lahir batin," tulis Angie yang kini menjadi penghafal Alquran.

Ucapan Idul Fitri yang disampaikan Angelina Sondakh tersebut mendapat beragam sambutan dari warganet. Mereka juga ikut mengucapkan mohon maaf lahir dan batin juga.

"Minal aidin walfaizin Mba Angie," tulis akun @anggy_arlis dalam kolom komentar akun Angelina Sondakh.

Sabar dan Istikamah

Di samping ikut mengucapkan selamat Idul Fitri pada Angelina Sondakh, beberapa warganet meminta Putri Indonesia 2001 tetap bersabar atas hukuman yang saat ini sedang dijalaninya.

"Banyak sabar n' tetap istiqomah aja..Semua itu hanya masalah waktu saja," komentar akun @sophesophean. "Jadikan sabar sebagao penolong sampean mb @ang.sondakh," timpal akun @aniranirani.

Semoga Diridai

Sebelumnya, 11 bulan lalu, Angelina Sondakh sempat mengunggah sebuah foto. Foto tersebut Angie mengenakan jilbab pink muda dengan posisi sambil menoleh. Ia berharap langkanya selalu diridai Allah.

"Semoga langkahku selalu diridhoi-NYA," tulis Angelina Sondakh yang saat ini sedang menjalani masa tahanan di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Benarkah akun tersebut milik Angelina Sondakh? Hingga berita ini diturunkan belum diperoleh informasi tentang akunteersebut. Yang jelas, warganet ramai mendoakan Angelina Sondakh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading