Sukses

Entertainment

Segera Rilis, Afgan Curhat Cinta Tak Terbalas di Single Sudah

Fimela.com, Jakarta Afgan merangkum perjalanan karier bermusiknya selama sepuluh tahun lewat album yang bertajuk Dekade. Album yang resmi diluncurkan pada 21 Februari 2018 tersebut dihiasi oleh total 14 track.

Adalah Sudah, salah satu track yang akan bakal dipersembahkan penyanyi berusia 29 tahun tersebut sebagai single terbaru. Kabar gembira itu Afgan ungkapkan melalui aku media sosial pribadi.

Afgan terlihat mengunggah cuplikan video klip Sudah yang dibalut dengan nuansa sendu. Lagu ini sendiri memang menyuarakan tentang perasaan sedih, kecewa, dan galau untuk melepaskan cinta yang tidak terbalas.

Sambutan hangat seketika Afgan dapatkan sesaat setelah merilis cuplikan video klip Sudah. Fans setianya menuliskan ungkapan kekaguman dan rasa tidak sabar untuk menanti video klip sang idola.

Penasaran seperti apa video klip dari lagu Afgan, Sudah? Sebelumnya, yuk, simak bersama rangkuman selengkapnya seperti di bawah ini.

Afgan Bakal Rilis Video Klip Sudah

Setelah merilis album Dekade, Afgan bakal hadir dengan single terbaru bertajuk Sudah. Lagu ini sendiri menyuarakan bagaimana seseorang yang diselimuti kekecewaan harus melepas cintanya yang tak terbalas dan berusaha untuk move on. Video klip Sudah bakal dirilis pada 12 Juli 2018.

"Sudah 12.07.18 #comingsoon . Sebuah lagu tentang melepaskan cinta tak terbalas, menerima kenyataan bahwa sudah waktunya untuk terus berjalan dan meninggalkan masa lalu di belakang," tulis Afgan.

Petikan Lirik yang Bikin Baper

 

/Semua Telah Tersirat/ #AfganSudah 12.07.18

A post shared by Afgan (@afgansyah.reza) on

Selain cuplikan video klip, Afgam juga membagikan teaser lainnya. Adalah dua potret dirinya disertai oleh petikan lirik lagu yang siap membuat terbawa perasaan alias baper. "Semua Telah Tersirat, Simpan sgala upaya, tuk buat ku percaya," demikian petikan lirik itu.

Kira-kira, seperti apa nuansa sendu yang hadir di video klip terbaru Afgan yang bertajuk Sudah? Kita nantikan saja kejutannya pada 12 Juli 2018 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading