Sukses

Entertainment

Pamer Bagian Dada yang Terbuka, Cinta Laura Diminta Sopan

Fimela.com, Jakarta Cinta Laura kembali jadi perbincangan terkait fotonya yang diunggah dalam akun Instagram pribadinya, Jumat (6/7/2018). Berbeda dengan foto yang lain, kali ini Cinta mengunggah foto dirinya dengan bagian dada terbuka.

Foto Cinta tersebut menuai perbincangan warganet. Mereka menilai Cinta sangat cantik, tapi baju yang dikenakannya kurang enak dilihat.

"Cantik orgnya @claurakiehl .. Tapi bajunya kurang cantik diliatnya 😊," komentar akun @ramadandian.

"Cuma pakaiannya terlalu terbuka," kata akun @meryantidita. "Bajunya yang agak tertutup dan sopan lagi yaaa," imbuh akun @kartika_fabiyan_marzuki866.

Sebelumnya, Cinta Laura juga sempat mengunggah foto saat berolahraga. Dalam foto tersebut Cinta yang mengenakan bra sport. Namun, bagian perut yang "kotak-otak" mendapat apresiasi dari warganet.

Lebih Tertutup Lebih Bagus

Beragam saran disampaikan warganet terkait penampilan Cinta Laura yang memerlihatkan bagian dadanya. Tak sedikit warganet yang berharap Cinta berpakaian yang lebih tertutup.

"Cantik tapi kalau lebih tertutup lebih bagus," harap akun @muh.raid_39.

Sangat Cantik

Selain saran yang disampaikan warganet kepada Cinta Laura, tak sedikit warganet yang memuji kecantikan Cinta. Mereka tak memersoalkan soal penampilan Cinta dengan bagian dada terbuka.

"Hai selamat siang kaka cinta laura.artis cantik dan baik hati," komentar akun @arie.abdi. "Wooowww super cantik kak Cinta 😍," tulis akun @yenirzq.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading