Sukses

Entertainment

3 Karya Jebolan Indonesian Idol 2018, Siapa Paling Sukses?

Fimela.com, Jakarta Ajang pencarian bakat memang tak selalu menjamin para lulusannya sukses dalam kariernya. Namun hype yang tinggi kembali terlihat di kompetisi Indonesian Idol 2018.

Beberapa finalis berhasil merebut perhatian masyarakat Indonesia dengan karakter serta persona masing-masing. Seusai kompetisi, mereka pun hadir dengan karya masing-masing.

Ada yang butuh waktu cukup lama untuk merilis single debut, ada juga yang langsung gerak cepat. Tentunya momentum jadi salah satu faktor penting yang mungkin menentukan karier mereka ke depan.

Setidaknya ada 3 finalis yang telah merilis karya mereka, siapa yang menurut kalian paling sukses?

Marion Jola

Sejak awal audisi, kehadiran Marion Jola memang sudah menyita jutaan pasang mata. Suaranya yang serak-serak basah serta karakternya di atas panggung memang mengesankan banyak orang.

Pada pertengahan Juni kemarin, Marion merilis single sebagai debutnya di industri musik. Ia bekerjasama dengan Lale Ilman Nino serta Rayi Putra di lagu Jangan. Sejauh ini MV Marion Jola telah ditonton lebih dari 6,3 juta kali.

Bianca Jodie

Langkah Brisia Jodie terhenti di babak 7 besar Indonesian Idol. Penyanyi 22 tahun ini sempat jadi salah satu andalan sebelum memberi performa yang kurang maksimal.

Namun setelah kompetisi ia dilirik Arsy Widianto sebagai rekan duet. Karya mereka Dengan Caraku berhasil membuat para millennials galau. Dirilis di hari yang sama dengan Marion, viewers MV tersebut juga mencapai 6.3 juta kali.

Maria Simorangkir

Suara emas dan konsistensi Maria Simorangkir membuatnya meraih tahta juara. Mengalahkan Abdul di babak grand final, Maria jadi yang terbaik di kompetisi tahun ini.

Sejauh ini Maria baru merilis single kemenangan berjudul Yang Terbaik. Respon dari masyarakat memang tak sebesar kedua nama di atas. Banyak yang menganggap Maria lebih cocok membawakan lagu berbahasa Inggris dengan tingkat kesulitan yang lebih tinggi. Bagaimana menurutmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading