Sukses

Entertainment

Film Black Panther Diyakini Bakal Menang Piala Oscar

Fimela.com, Jakarta Tak banyak film bertema superhero yang bisa memenangkan Piala Oscar atau Academy Award, penghargaan paling bergengsi di dunia perfilman. Lalu bagaimana dengan film superhero Marvel, Black Panther?

Pemimpin Marvel Studios Kevin Feige sepertinya sudah mulai menambahkan ambisinya. Belakangan, ia secara tak langsung meyakinkan juri Piala Oscar agar memasukkan Black Panther ke dalam nominasi Oscar tahun depan.

Seperti dilansir dari liputan6.com, film-film garapan Marvel Studios sudah beberapa kali masuk daftar nominasi Piala Oscar. Sayangnya, tak ada satu pun yang bisa meraih piala.

Nominasi tersebut biasanya di kategori efek visual terbaik.  Sebut saja Iron Man, The Avengers, Guardians of the Galaxy, sampai Doctor Strange, semuanya pernah masuk nominasi dalam beragam kategori teknis. 

Namun seperti dilansir dari Ace Showbiz, Kevin Feige kali ini optimis Black Panther yang disutradarai Ryan Coogler mampu menggebrak di ajang Oscar 2019.  Ia berharap bisa merasakan sensasi film Marvel berjaya di ajang penghargaan film paling bergengsi itu.

“Hampir semua yang terlibat dalam Black Panther mengantar filmnya bersama-sama, sangat hebat, dan akan sangat hebat jika mereka bisa diakui. Kita lihat saja nanti," ucap Kevin Feige kepada Vox.

"Saya ingin melihat genre ini mendapat pengakuan. Ada peran efek visual, tapi itu semua dibuat oleh manusia. Semangat dan artistik dan bakat yang tinggi merasuk ke setiap orang yang kami libatkan; akan luar biasa bagi mereka untuk diakui," pungkas Feige tentang film Black Panther.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading