Sukses

Entertainment

Sinopsis Orang Ketiga Eps 257, Tayang Jumat, 6 Juli 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Orang Ketiga episode 257 yang tayang hari ini Jumat, 6 Juli 2018.  Laras berpamitan kepada Yuni di kamar rumah sakit. Laras mau pulang untuk mengambil barang.

Aris lalu masuk kamar rumah sakit dan memberikan sarapan untuk Yuni.  Aris heran kenapa Yuni galau. Yuni bercerita tentang mimpinya dimana ia tidak bisa melepas cincin dan mengembalikan kepada Putra. Yuni takut mimpi tersebut mengisyaratkan bahwa keputusannya salah.

Aris merasa sedih melihat kekhawatiran Yuni. Aris memutuskan untuk menghibur Yuni dengan mengajaknya berjalan-jalan di taman sekitar rumah sakit.Riska melihat Aris dan Yuni sedang menghabiskan waktu bersama di rumah sakit.

Riska kesal dan berniat menyusun sebuah rencana. Riska kemudian memutuskan untuk melewati kamar bayi.Saat Riska berada di depan kamar bayi, Putra datang dan berniat melihat anaknya. Riska berusaha menyulut emosi Putra dengan membahas kebersamaan Aris dan Yuni.

Interaksi Aris dan Yuni membuat Putra cemburu.  Rangga mendengar preman telah membawa Afifah dari tempat acara. Rangga langsung mencari Afifah yang ternyata berada di markas preman. Afifah berusaha melawan, tetapi preman malah menertawakannya.

Afifah menerima telepon dari Rangga dan berteriak minta tolong. Namun, preman langsung merampas ponselnya. Mereka juga mengikat serta mengurung Afifah karena terus meronta.

Aji masih penasaran tentang Riris. Aji teringat omongan Rossy tentang perempuan yang terus memarahi istrinya. Aji ingin tahu apakah perempuan tersebut adalah Riris. Aji pun coba menghubungi Rossy. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Orang Ketiga setiap hari jam 21.30 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading