Sukses

Entertainment

Soal Pendidikan, Armand Maulana Menyerahkan pada Putrinya

Fimela.com, Jakarta Armand Maulana punya cara tersendiri soal pendidikan anaknya, Naja Dewi Maulana. Sebagai seorang ayah, suami Dewi Gita itu menyerahkan pilihan pada sang anak.

Anak semata wayang Armand dan Dewi Gita itu kini beranjak dewasa dan sedang memersiapkan diri untuk kuliah di perguruan tinggi. Naja bercita-cita menjadi animator.

"Dia sampe detik ini pengennya jadi animator, karena memang itu yang digeluti, pada masa masuk Binus kelas 1 langsung masuk artfashion. Mudah-mudahan apa yang dicita-citakan terlaksana," ucap Armand di bilangan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (6/7).

Putri vokalis band Gigi itu punya beberapa pilihan universitas. Namun, ia masih memertimbangkan melanjutkan kuliah di dalam atau di luar negeri.

 

"Sampai detik ini dia ada kandidat beberapa universitas di luar tapi tidak menutup kemungkinan disini juga ada yang bagus-bagus kaya ada Seni Rupa IKJ, Jogja. Dia masih menjajaki yang di Indoneisa dan luar negeri seperti apa. Semua gue serahin ke dia, kan yang sekolah dia," katanya.

Armand sendiri hanya memberikan masukan pada sang anak. Semua keputusan tetap berada pada Naja. Armand dan sang istri tak bisa memaksakan kehendaknya.

"Ya, harus kali ya karena kan yang mau sekolah dia, gue takutnya kalau tidak disampaikan apa yang dia mau ntar malah dia yang protes, protes dalam artian protes dalam hati kan lebih bahaya dari protes kelihatan. Saya support. Dia bilang ada UK (Inggris), New Zealand," ujar Armand Maulana (Sahal Fadhli/Kapanlagi.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading