Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Nadine Chandrawinata, Mulan Jameela, Sule

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang terungkapnya tanggal pernikahan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara. Sebelumnya banyak yang menduga, pasangan tersebut telah menikah. Namun kenyataannya, sebuah akun instagram gosip memposting bocoran undangan Nadine dan Dimas.

Keduanya direncanakan menikah pada 15 Juli mendatang. Hal tersebut disambut dengan ucapan selamat netizen. Kolom komentar akun instagram Nadine dan Dimas dipenuhi dengan ucapan selamat menempuh hidup baru dari warganet.

 

Sama seperti ramai pernikahan Raisa dan Hamish Daud, netizen sepakat menandakan hari pernikahan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara sebagai hari patah hati nasional.

Sebelum menjalin hubungan dengan Dimas Anggara, Nadine Chandrawinata diketahui berpacaran dengan Hamish Daud. Hubungan keduanya pun kandas. Hamish kemudian menikah dengan penyanyi yang tengah naik daun, Raisa.

 

Ahmad Dhani ungkap rasa kasihan pada Mulan Jameela, kenapa?

Selama kurang lebih 10 tahun berumah tangga, banyak suka dan duka dialami pasangan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Di awal pernikahan mereka terungkap, publik kadung memberikan imej negatif kepada Mulan Jameela sebagai perebut suami orang. Sebelumnya, Ahmad Dhani menikah dengan Maia Estianty. Mulan adalah mantan anggota duo Ratu yang dibentuk Maia.

Komentar pedas tak jarang menghampiri Mulan Jameela. Paling sering melalui akun media sosial. Hal tersebut yang membuat Ahmad Dhani merasa kasihan dengan sang istri. Padahal, Dhani sudah dengan tegas menjelaskan bahwa Mulan Jameela bukan perusak rumah tangganya dengan Maia Estianty.

Namun tentu saja Ahmad Dhani membesarkan hati Mulan Jameela yang telah memberinya dua anak itu. Ia mengungkapkan, wajar jika Mulan Jameela di-bully lantaran memiliki suami yang keren.

 

Sule emosi tanggapi isu miring

Sidang gugatan cerai Lina terhadap Sule kembali berlangsung di Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat. Saat itu, Sule dan Lina masih berusaha untuk melakukan mediasi demi mempertahankan rumah tangga mereka. Namun terlihat Sule tak bisa menahan kekesalannya, lantaran isu miring yang menerpa.

Kabar yang beredar kencang, Sule telah memilik lagi seorang istri yang berprofesi sebagai pramugari. Bahkan disebut-sebut pernikahan tersebut telah membuahkan dua orang anak. Sule membiarkan masyarakat beropini dengan isu yang santer terdengar tersebut.

Berita tentang Nadine Chandrawinata, Mulan Jameela dan Sule, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading