Sukses

Entertainment

Umumkan di Social Media, KOTAK Cari Personel Baru?

Fimela.com, Jakarta Group band KOTAK saat ini tengah mencari seorang keyboard untuk membantunya di bidang musik. Hal itu pun diumumkan Tantri KOTAK Cs di akun instagram miliknya, @kotakband_.

Saat dikonfirmasi mengenai kabar tersebut, Tantri justru menjawabnya dengan bercandaan. Namun lambat laun dirinya menjelaskan bahwa kabar tersebut benar adanya.

"Ah kata siapa? Lihat aja nanti deh. hehehe. lihat aja nanti kayak gimana yang pasti memang kemarin kita sempat memberikan pengumuman KOTAK cari keyboardis," kata Tantri, vokalis KOTAK saat ditemui di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Sabtu (6/7/2018).

Tantri belum mengetahui apakah keyboardisnya nanti akan dijadikan personel tetap. Yang pasti ia kini tengah mencari kandidat yang cocok untuk musik mereka.

"Sebenernya iya, cuman kalau mau dijadikan personel tetap kita juga belum tahu seperti apa, memang saat ini memang lagi mencari sosok keyboardis yang bisa memenuhi persyaratan musik kami untuk next nya," ujar Tantri KOTAK.

Alasan Tambah Personel

Tantri juga menjelaskan alasannya mengapa dirinya dan cs mencari oersonel baru. Bagi KOTAK, mereka memang ingin mencari sesuatu yang baru untuk di eksplor lagi.

"Sebenarnya alasan kemarin cari keyboardis itu kayak terlintas dengan sendirinya karena memang kita sudah kayak apalagi yang bisa kita gali lagi untuk off airnya KOTAK setidaknya biar penonton enggak jenuh, jadi itu keinginan kita bertiga kayak ya udah deh kita cari keyboardis aja deh," ungkap Tantri KOTAK.

Sound Baru

Chua KOTAK juga menambahkan alasannya menambah personel baru. Hal ini sejalan dengan visi KOTAK untuk mengeksplor sound baru yang sudah mereka sepakati.

"Kita lebih pengen membutuhkan sound sound synthesizer gitu, enggak hanya sound piano dan string aja, tapi kita butuh pemain keyboard yang menguasai sound synthesizer. jadi kita pengen membawa nuansa baru rock synthesizer kayak elektronik campur," tutur Chua.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading