Sukses

Entertainment

Putri Marino Bakal Bawa Bayinya ke Banda Neira Usai Lahir, Kenapa?

Fimela.com, Jakarta Perut makin membesar, Putri Marino kiranya masih terus menikmati masa-masa hamil anak pertama hasil pernikahannya dengan Chicco Jerikho. Perempuan 24 tahun itu bahkan sudah membuat rencana seusai sang bayi dilahirkan.

Disebutkan Putri, dirinya bakal membawa buah hatinya pergi ke Banda Neira, Maluku. Bukan untuk kepentingan macam-macam, pemain film Posesif ini semata ingin menikmati liburan sambil menikmati suasana laut di sana.

Chicco pun turut-serta diboyongnya dalam perjalanan ini. "Yang pengin aku datangi lagi itu ada Banda Neira di Maluku. Itu dulu aku sudah sempat ke sana. Tapi, sekarang pengin lagi. Entar kalau aku sudah lahiran. Aku pengin bawa suami aku, anak aku, ke Banda Neira buat ngelihat indahnya laut Indonesia," ucapnya seperti dikutip dari salah satu media online, Sabtu (7/7).

Ya, bila dilihat di unggahan Instagram mereka, baik Putri maupun Chicco, pasangan ini memang senang berlibur. Bahkan, sembari menikmati waktu santai, keduanya juga tak jarang pulang ke kampung halaman sang aktris di Bali.

Namun, liburan ternyata dimaknakan berbeda oleh Chicco Jerikho dan Putri Marino. Mereka menganggap waku bersantai yang harus dinikmati tak semata ketika berjalan ke tempat-tempat jauh dengan pemandangan eksotis.

Liburan bagi Putri Marino dan Chicco Jerikho

Kendati senang pergi melihat lanskap baru, namun liburan bagi Putri Marino dan Chicco Jerikho tak hanya soal menyambangi tempat yang sama sekali lain. Ketimbang begitu, Putri menyebut, setiap waktu yang bisa dihabiskan bersama suami adalah liburan baginya.

"Sebenarnya aku sama Chicco itu suka banget yang namanya jalan-jalan. Kayak kita malah memaknai setiap hal di Jakarta pun, kita jalan berdua lagi nonton film segala macam kita bilangnya liburan. Kita liburan, yuk! Nonton atau makan. Jadi, kayak semua hal yang berhubungan dengan kita berdua, yang spend time waktu berdua, kita sebut liburan,” paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading