Sukses

Entertainment

Punya Proyek Baru, DJ Riri Jarang Muncul

Fimela.com, Jakarta Lama tak terlihat, ternyata DJ Riri tengah sibuk di belakang layar. Ia tengah menjalani aktivitas untuk mendorong produser agar karya penyanyinya bisa dinikmati banyak orang.

"Sebetulnya sih engga (hilang), karena aku kerjaannya musik aja. Jadi kita juga ngerjain, kita lagi ada movement Lokal Itu Keren," ucapnya ketika ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, belum lama ini.

 

Pemilik nama lengkap Audy Riri Mestika Rachman tersebut menjelaskan, aktivitas yang disebutnya movement lokal itu, memang tidak fokus pada layar kaca. Namun target untuk sebuah karya bisa luas diterima masyarakat, menjadi yang utama.

"Di mana memang itu lebih ke spesifik di industri yg aku jalani, istilahnya kalau masuk ke tv itu ngga. Jadi kita habis tour, tapi ada juga movement Lokal Itu Keren," tambahnya.

 

DJ Riri menambahkan, jika fokus aktivitasnya tersebut lebih mengarah pada radio. Memang, selama ini radio masih menjadi 'sahabat' bagi para musisi untuk memperkenalkan karya mereka.

"Lokal Itu Keren itu adalah movement untuk memprotect lokal produser. Jadi banyak produser-produser lokal yang membuat lagu tapi lagunya tidak bisa take off atau tidak bisa dinikmati sama audiencenya," jelasnya.

 

"Kita cari tindakannya agar mereka bisa kita coaching supaya mereka bisa masuk ke radio, masuk ke standar yg lebih tinggi," sambungnya lagi.

DJ Riri telah menjalani aktivitas ini selama dua tahun. Bahkan ia sudah memiliki channel proyeknya tersebut di YouTube. (Akbar Prabowo/KapanLagi.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading