Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Dikabarkan Jadi Pasangan Ayu Ting Ting di Film Terbarunya

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini Raffi Ahmad lebih banyak berkiprah di dunia film terutama sebagai produser. Yang terakhir adalah memproduseri film Dimsum Martabak yang dibintangi Ayu Ting Ting dan Boy William.

Film tersebut diputar pada libur Lebaran lalu. Namun perolehan penontonnya jadi yang terendah dibandingkan empat film libur Lebaran lainnya. Walaupun begitu, Raffi Ahmad sepertinya masih akan mengajak Ayu Ting Ting bermain dalam film yang diproduksi oleh Production House miliknya.

Menurut Raffi dalam sebuah acara di Jakarta beberapa waktu lalu, ia sudah menyiapkan film bergenre horor yang rencananya akan dibintangi oleh Ayu Ting Ting bersama Dewi Persik, dan Zaskia Gotik.

Pernyataan Raffi itu sepertinya benar-benar akan diwujudkan. Belum lama ini, aktor Otig Pakis mengabarkan kalau ia akan membintangi sebuah film yang diproduksi Raffi Ahmad bersama Ayu Ting Ting dan Tyas Mirasih.

Kabar tersebut semakin diperkuat dengan beredarnya foto Ayu dan Raffi saat melakukan syuting film di Instagram, baru-baru ini. Bukan itu saja, beredar juga unggahan InstaStory yang menyebutkan kalau proyek Raffi dan Ayu tersebut adalah film dewasa.

Beberapa foto dan video syuting film tersebut juga sudah mulai beredar di media sosial. Film yang diduga berjudul "Nyai" itu rencananya akan tayang pada Desember 2018 mendatang.

Warganet semakin heboh ketika kabar tersebut mengungkapkan kalau Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting akan berperan sebagai pasangan. Namun belum diketahui apakah sebagai pacar atau suami istri. Raffi Ahmad sendiri belum mengungkapkan secara jelas proyek film terbarunya ini. Kita tunggu saja.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading