Sukses

Entertainment

Sulitnya Memakaikan Kostum Putri Duyung pada Nicki Minaj

Fimela.com, Jakarta Memiliki tubuh yang aduhai, ternyata menjadi kendala Nicki Minaj dalam mengenakan kostum yang super ketat. Nicky yang memiliki bagian bokong yang besar, terlihat sulit untuk dipakaikan kostum putri duyung.

Niki yang dalam kondisi setengah telungkup terlihat tidak nyaman saat dipakaikan kostum putri duyung oleh seorang kru. Saat itu Niki terlihat sedang mempersiapkan sebuah syuting di pinggir pantai.

 

Kru yang memakaikan kostum putri duyung itu juga kesulitan memasukkan keseluruhan kostung putri duyung di bagian bokong Nicki. Ia pun meminta Nicki untuk menggoyangkan pinggulnya, namun kru tersebut masih kesulitan mengepaskan kostum.

Sambil menunggu, Niki pun mengeluarkan jargonnya sambil bernyanyi, "shimmin shimmin ye, hahaha," senandung Nicki sambil tertawa.

 

Sampai akhirnya tanpa disadarinya kru kostum tersebut memasukkan cairan ke bagian kulit bokong Nicki. Sepertinya cairan itu mempermudah kostum dikenakan Nicki dengan sempurna.

Nicki pun memprotes kru tersebut yang memasukkan cairan. Namun kru tersebut meminta Nicki untuk terus bersenandung Shimmin.

"Keep Shimmin," ujar kru tersebut pada Nicki Minaj yang terus tertawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading