Sukses

Entertainment

Suara Adele, Anggun hingga Britney Spears Warnai Konser Celine Dion Jakarta

Fimela.com, Jakarta Konser pertama Celine Dion di Indonesia akhirnya terwujud pada 7 Juli kemarin. Bertempat di Sentul International Convention Center, show ini menyita perhatian yang sedemikian besar.

Venue sudah dipadati penonton sejak siang dan makin memadat memasuki sore. Acara dibuka dengan nyanyian lagu Indonesia Raya yang diikuti ribuan penonton SICC Sabtu malam.

 

A post shared by Véronic DiCaire (@vdicaire) on

Setelah itu sorot lampu tertuju pada seorang penyanyi wanita berambut panjang. Sorak sorai terdengar dari segala penjuru gedung pertunjukan. Mereka sudah begitu penasaran menonton Celine Dion dari dekat.

Rupanya sosok wanita itu bukanlah yang ditunggu-tunggu. Lagu hits milik Sia, Secret dilantunkannya dengna sangat apik, sampai orang nyaris berpikir dia adalah benar-benar Sia Furler.

Namun nyatanya bukan, dia adalah seorang impersonator andal bernama Veronic DiCaire. Penonton dibuat terkesima dengan kemampuan Veronic menirukan suara para diva dari berbagai negara.

 

Céline et Veronic ❤️ #celinedion #veronicdicaire

A post shared by CelineDionFanFrance (@fancelinedionfrance) on

Aksinya berlanjut dengan medley lagu klasik 80 dan 90an. Suasana makin hangat dan sambutan makin meriah kala ia menirukan suara Adele dengan hitsnya, Rolling in the Deep.

Veronic tampaknya tahu benar cara merayu hati penonton. Ia pun menirukan suara penyanyi kelahiran Jakarta, Anggun C Sasmi dengan lagu Snow on the Sahara versi Perancis. Sesekali ia berinteraksi dengan penonton untuk menjalin keakraban.

Puncaknya ketika ia menirukan suara unik Christina Aguilera dan Mariah Carey dengan gayanya yang kocak. Tak lupa lagu Celine Dion juga ia persembahkan sebelum berpamitan dan menghilang di balik panggung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading