Sukses

Entertainment

Reaksi Selena Gomez Saat Tahu Justin Bieber Lamar Hailey Baldwin

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta Justin Bieber kini telah memasuki babak baru, di mana ia dikabarkan telah melamar Hailey Baldwin Sabtu (7/7/2018) lalu, di sebuah restoral lokal di Bahama. Setelah sempat putus, kini keduanya pun kembali dan terlihat begitu bahagia bersama, lalu bagaimana dengan nasib Selena Gomez?

"Selana benar-benar terkejut dan tertegun ketika mendengar jika Justin melamar Hailey," ujar seorang sumber dilansir dari laman Hollywood Life. Lebih lanjut disebutkan jika Selena sempat tak merasa percaya dengan kabar tersebut.

"Dia benar-benar tak bisa percaya. Selena tak berpikir (hubungan) mereka akan seserius itu, jadi pernikahan mereka membuatnya merasa bingung," lanjut sumber tadi.

Lebih lanjut rasa tak percaya Selena akan kabar pertunangan Justin dan Hailey, membuatnya berpikir jika mantan kekasihnya itu punya maksud terselubung. "Selena tak menahan pikiran jika Justin memiliki motif tersembunyi," ujarnya.

"Seperti dia mencoba membuatnya cemburu atau dia ingin membuktikan bahwa dia benar-benar telah dewasa dan siap untuk berkomitmen," lanjutnya terkait reaksi Selena Gomez atas kabar pertunangan Justin Bieber dengan Hailey Baldwin.

Restu Ibu Halangin Cinta Selena Gomez dan Justin Bieber

Sebelum kembali ke pelukan Hailey Baldwin, Justin Bieber lebih dulu kembali ke pelukan Selena Gomez, pasca berpisah dengan The Weeknd.

Keduanya pun sempat terlihat mesra dan banyak menghabiskan waktu bersama. Namun, cinta yang kembali bersemi dihati mereka tak diiringi dengan restu dari ibunda Selena, hingga akhirnya keduanya kembali berpisah untuk kesekian kalinya.

Memutuskan untuk Menjomblo dan Menata Hidup

Pasca berpisah dengan Justin Bieber, Selena kini memilih untuk tetap sendiri, sambil terus meniti karier dan memulihkan kesehatannya.

"Dia (Selena Gomez) masih mengambil waktu untuk menyembuhkan (luka), dan mencoba sesuatu yang baru, hanya ingin menjadi single untuk sementara waktu," ujar sumber pada Hollywood Life.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading