Sukses

Entertainment

Baru Jadian, Kendall Jenner Gampang Cemburu?

Fimela.com, Jakarta Sejak hubungannya dengan pemain NBA Ben Simmons tercium, Kendall Jenner kini tak lagi malu-malu untuk menunjukkan kemesraan mereka sebagai pasangan. Belum lama berpacaran, hubungan kedanyaa pun sempat dibumbumi kabar tak sedap di mana Ben disebut berkirim pesan dengan mantan kekasasihnya Tinashe.

Menariknya, kabar yang menyebut Ben mengirim pesan untuk Tinashe saat mereka tengah kendan di Delilah pada 5 Juli lalu, tak membuat Kendall lantas khawatir. Kendall justru menyebut hal tersebut menjijikan.

"Kendall pikir klaim yang menyebut jika Ben mengirimi pesan kepada Tinashe saat mereka berada di klub benar-benar menggelikan," ujar seorang sumber dekat keluarga Kardashian dikutip dari laman Hollywood Life.

"Dia (Ben) duduk di sampingnya sepanjang malam dan dia bahkan tak melihat ke ponselnya sama sekali, apalagi menggunakannya untuk mengirim pesan," jelasnya.

Lebih lanjut dikatakan jika Kendall Jenner yakin jika kekasihnya itu adalah orang setia, dan tak memiliki rasa khawatir jika hubung mereka akan berakhir begitu saja.

"Kendall Jenner tak merasakan khawatir saat menjalani hubungan dengan Ben. Itu sangat jelas, setiap harinya dia (Ben) begitu mencintainya, jadi dia tak percaya jika Ben akan mengacaukannya."

Nyaman dengan Hubungannya

Rasa cinta dan percaya Kendall Jenner pada Ben nampaknya membuat hubungan dan hidupnya berjalan dengan baik. Bahkan cinta Kendall kini terus tumbuh untuk Ben, "Kendall benar-benar jatuh cinta pada Ben, tak seperti yang iaa dugaa," ujar sumber tadi.

Meski kini ia terus merasa jatuh cinta dengan kekasih barunya, namun hal tersebut tak membuat Kendall terlena dan mengabaikan kariernya. "Sampai saat ini, dia selalu fokus dengan kariernya, dan dia menjalin hubungan dengan santai. Tapi kali ini beda."

Pamer Kemesraan

Hubungan Kendall dan Ben benar-benar nampak berjalan dengan baik. Keduanya pun belum lama ini tertangkap menghabiskan waktu bersama disebuah hotel di Waldorf Astoria, Beverly Hills.

Tak sampai di situ, keduanya juga sempat dikabarkan tinggal bersama di sebuah rumah, namun sebenarnya mereka hanya menyewa sebuah tempat untuk menghabiskan waktu bersama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading