Sukses

Entertainment

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata Menikah Mei Lalu Secara Buddha?

Fimela.com, Jakarta Sejak foto Dimas Anggara yang terlihat melakukan prosesi siraman pada April lalu tersebar di seantero jagat maya, hubungan sang aktor dengan Nadine Chandrawinata bisa dikatakan tak lepas dari lampu sorot atensi publik.

Pernikahan mereka sempat simpang-siur di telinga banyak orang. Hingga akhirnya santer disebutkan bila keduanya sudah berikrar suci di Bhutan pada 5 Mei silam. Namun, belum ada konfirmasi resmi terkait kabar ini.

Kendati demikian, isu ini seolah mendapat pembenaran dari salah satu desainer, di mana dalam sebuah unggahan di Facebook ia menyebut diri sebagai perancang pakaian yang dikenakan Nadine dan Dimas ketika berada di negara di Asia Selatan tersebut.

“Membuatkan baju pernikahan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara dengan wastra Sumba tanpa memotongnya dan tenun gedod Tuban dibutuhkan semedi khusus karena pakem yang dipakai adalah dari Bhutan. Selamat berbahagia Nadine dan Dimas,” tulis sang desainer di unggahan yang dimaksud.

Di samping menuliskan kalimat tersebut, ia juga menyebut bila pernikahan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata dilaksanakan secara Buddha. Fakta ini terkuak setelah ia menjawab pertanyaan salah satu netter.

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata Menikah Secara Buddha?

"Wow, keren banget. Btw, mereka nikah di Bhutan? Congratulation for them" tulis salah satu netizen. "Iyes akadnya di sana," balas sang desainer. "Secara Buddha," sambungnya perihal pernikahan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara.

"Yang agama Buddha siapa, mbak?" sahut seorang netter. "Tidak ada yang Buddha," jawabnya lagi. Ketika ditanya lebih detail, desainer ini mengatakan bila bagaimana pernikahan itu berlangsung merupakan urusan pribadi Dimas dan Nadine.

Pernikahan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata

Sementara kabar telah menikah di Bhutan merebak dengan begitu riuh, faktanya, Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata baru saja merayakan status mereka sebagai suami-istri di pesisir Gili, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Berbusana serba putih, keduanya terlihat bergendeng tangan, berdansa, dan menyapa sejumlah tamu undangan yang hadir. Katanya, pesta pernikahan mereka juga bakal di gelar di Jakarta akhir minggu ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading