Sukses

Entertainment

Gaya Romantis Justin Bieber Bersama Hailey Baldwin dan Para Mantan

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta Justin Bieber kini telah memasuki babak baru. Pada Sabtu (7/7/2018) lalu, pelantun lagu Love Your Self itu telah melamar Hailey Baldwin, setelah satu bulan kembali berpacaran.

Ya, sebelumnya Justin telah memacari Hailey pada tahun 2015 kemudian berpisah, dan kembali bersama pada tahun 2016, meski akhirnya hubungan mereka saat itu juga kandas. Kini di tahun 2018, keduanya pun kembali bersama, setelah sebelumnya Justin kembal ke pelukan Selena Gomez.

Melihat jalannya kisah cinta Justin Bieber, dirinya seolah tak bisa benar-benar berpisah dengan para mantan. Selain balikan dengan Selena, Justin pun kini kembali ke pelukan Hailey. Terkait hal tersebut, seorang sumber yang tak ingin disebutkan namanya pun mengatakan, jika Justin ingin selalu kembali kepada Hailey.

"Hailey adalah sosok yang ia inginkan untuk jadi partner selama ini. Justin selalu ingin kembali ke Hailey," ujar sumber yang tak mau disebutkan namanya, dikutip dari laman In Touch.

Kini, Justin Bieber pun kembali berhasil memenangkan hati model berusia 21 tahun itu, dan terlihat begitu bahagia bersama. tak malu-malu, keduanya pun kerap menunjukkan kemesraan, Justin pun selalu menggandeng tangan Hailey Baldwin bahkan di depan kamera paparazi.

Mesranya Justin Bieber dengan Selena Gomez

Sebelum bersama Hailey Baldwin, kisah cinta Justin Bieber bersama Selena Gomez telah menyita perhatian publik, bahkan tak sedikit yang menyayangkan saat hubungan keduanya kandas.

Kembali berkencan pada awal tahun 2018, setelah Selena berpisah dari The Weekend. Pasangan yang menjalin hubungan sejak usia belia ini pun kembali bersama, sayangnya, restu dari ibunda Selena, kabarnya membuat hubungan mereka harus kadas.

Kisah Cinta Sesaat dengan Sofia Richie

Hubungan cinta yang terjalin antara Justin Bieber dengan Sofia Richie sempat menghebohkan publik. pasalnya, hubungan yang hanya berjalan tak sampai setahu itu telah menyebabkan keributan dengan Selena Gomez yang tak suka melihat tingkah mantannya yang kasar di media sosial, juga dengan para penggemarnya.

Di tengah banyaknya orang yang menentang hubungan tersebut, Justin Bieber tak pedulu. Demi cintanya pada Sofia Richie kala itu, ia pun rela mengirimkan bodyguard untuk kekasihnya tersebut, yang sempat mendapat ancaman kematian dari penggemar Justin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading