Sukses

Entertainment

Kontroversi Jennie Kim, Jadi Anak Emas di BLACKPINK?

Fimela.com, Jakarta Sebagai grup bentukan YG, BLACKPINK memang berbeda. Selain bakat, kelebihan dari sisi visual juga jadi perhatian utama Yang Hyun Suk, CEO YG Entertainment.

Empat membernya punya pesona masing-masing yang sulit dibandingkan. Akan tetapi belakangan netter menyorot satu nama, yakni Jennie Kim yang terlihat cukup mencolok.

Belakangan Jennie dirumorkan jadi anak emas di grupnya tersebut. Isu ini ramai dibahas karena ia sering tampil berbeda di sisi fashion ketimbang member lainnya.

Benarkah Jennie BLACKPINK mendapat perlakuan khusus dari agensinya? Kira-kira apa saja bukti yang membuat fans beranggapan seperti itu?

Peran Jennie di BLACKPINK

Pembagian part di BLACKPINK sejauh ini cukup merata. Tak ada member yang terlalu menonjol ketimbang yang lain, semua mendapat porsi yang sesuai.

Namun Jennie memiliki bakat yang mengagumkan. Selain jago ngerap, ia juga tak kesulitan mengambil part vokal dengan karakter suaranya yang khas.

Kecurigaan Netter

Kecurigaan netter terhadap Jennie datang dari caranya berpenampilan. Di beberapa foto tampak Jennie mengenakan kostum yang lebih mewah dan fashionable ketimbang member lain.

Bahkan ketika member lain mengenakan baju bertema atau warna serupa, Jennie tak ragu tampil beda. Sejumlah asesoris dikenakan, membuatnya lebih terlihat di atas panggung.

Jawaban Sebenarnya

Banyak yang kontra dengan tudingan Jennie jadi anak emas di BLACKPINK. Dalam sebuah kesempatan sang fashion stylist menjelaskan bahwa keempat member memang memiliki cara berpakaian masing-masing.

Lisa sering disebut didiskriminasi soal kostum, padahal menurut stylist baju yang dikenakan Lisa adalah pilihannya sendiri. Begitu pun Jennie yang memang dikenal punya awareness tinggi soal fashion, rasanya tidak salah untuk tampil sesuai karakternya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading