Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Nadine Chandrawinata, Chikita Meidy, Nikita Mirzani

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang pesta pernikahan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara. Keduanya melangsungkan pesta pernikahan pertama di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Sebelumnya memang beredar kabar, jika Nadine dan Dimas Anggara sudah menikah di Bhutan, 5 Mei 2018.

Konsep unik diusung pasangan yang mencintai alam itu dalam pesta pernikahannya. Nadine dan Dimas bahkan sampai tak memakai alas kaki saat berada di area pesta. Bahkan salah satu keunikan lainnya, Nadine Chandrawinata datang ke lokasi dengan menggunakan kapal kecil.

 

Ia dikawal dua orang dan langsung menghampiri Dimas Anggara yang terlihat sudah tak sabar menyambut Nadine. Kaca mata hitam juga tak lepas dari wajah keduanya. Nadine juga diketahui mengenakan busana pengantin milik ibundanya saat menikah.

Dalam pesta tersebut, terungkap pula, jika Dimas Anggara merupakan penggemar berat Nadine Chandrawinata. Dalam sebuah momen perkenalan mereka, Dimas bahkan tak ragu meminta foto bareng. Saat itu ia ungkapkan ke teman-temannya, jika Nadine harus menjadi ibu dari anak-anaknya.

 

Chikita Meidy menikah

Mantan penyanyi cilik Chikita Meidy resmi menikah dengan kekasihnya, Indra Adhitya. Keduanya melangsungkan pernikahan pada Minggu (8/7/2018) di Masjid Ulil Albab Bidakara, Jakarta Selatan. Dalam pernikahan tersebut, Chikita Meidy mengusung adat Sumatra Barat.

Dengan adat Minang, Chikita Meidy tentu harus menggunakan suntiang di kepalanya. Meski cukup berat, namun lantaran ia sudah terbiasa menggunakannya saat menyanyi, Chikita mengaku hal tersebut menjadi biasa.

Indra Adhitya memberikan maskawin perhiasan seberat 25 gram. Keduanya pun langsung terbang ke Maldives untuk berbulan madu, usai menggelar resepsi pernikahan.

 

Nikita Mirzani menyesal menikah?

 

Celetukan Nikita Mirzani dalam video di Channel Boy William, mengundang rasa penasaran netizen. Benarkah Nikita Mirzani menyesal telah menikah? Bermula saat Boy mengucapkan selamat atas pernikahan Nikita Mirzani dengan Dipo Latief. Namun, Nikita melah berharap masih menjadi single. Hal itu membuat terkejut Boy William.

Nikita Mirzani menjelaskan maksud dari perkataannya tersbeut. Ia tak menyesal sudah tak sendiri lagi. Namun sebagai ibu yang mengasuh dua anaknya sendiri tanpa bantuan siapapun, ia merasa lebih mudah untuk melakukannya sendiri.

Berita tentang Nadine Chandrawinata, Chikita Meidy dan Nikita Mirzani, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading