Sukses

Entertainment

Hamil Hingga Keguguran Dibilang Settingan, Angel Lelga: Sudah Biasa

Fimela.com, Jakarta Kehidupan yang dijalani Angel Lelga dan Vicky Prasetyo tak pernah jauh dari gosip miring. Pernikahan keduanya yang terbilang mendadak pun dibalut isu rekayasa atau settingan dari wargenet. Yang terbaru, kabar kehamilan hingga akhirnya keguguran pun dibilang settingan oleh orang-orang yang tak suka pada keduanya.

Namun, bagi Angel hal tersebut bukan sesuatu yang baru. Saat bertemu dengan awak media, Angel pun terlihat santai menanggapi pertanyaan yang dilontarkan awal media.

"Sudah biasa dari awal sudah dibilang setingan. Kalau di awak sudah dibilang setingan. Pasti seterusnya juga dibilang setingan. Gapapa lah," ucap Angel, Senin (9/7).

Angel pun menceritakan kronologis kejadian kenapa dirinya bisa keguguran. Hal tersebut berawal karena ketidaktauannya kalau saat liburan ke Bali, mantan istri Raja Dangdut Rhoma Irama itu sedang berbadan dua.

"Ya sebenarnya waktu itukan kita lagi liburan ke Bali ramai-ramai rombongan. Sampai di villa, anak-anak semuanya teriak pengin berenang. Anak2 berenang, yang kakaknya sudah selesai berenang dia mandi duluan, karena memang kamar mandinya itu connecting sama kamar anak-anak," kata Angel.

"Terus kan dia habis mandi, yang namanya anak kecilnya ada bekas sampo dan sabunnya, licin gitu. Nah saya mandiin adiknya ini selesai berenang, adiknya ini agak montok, selesai mandi saya gendong, mungkin saya nggak ngelihat juga, jadi kepleset sabun licin itu. Habis kepleset dianya masih di atas saya gitu, dia saya lindungin, kaki saya keseleo. Kemudian keluar flek lah dan keluar darah," jelasnya menambahkan.

Vicky sendiri mengaku mendapat pelajaran berharga dari kejadian tersebut. Dia di tuntut harus lebih hati-hati lagi dan berharap agar istrinya bisa secepatnya hamil lagi.

"Ya yang pasti sekarang kami sudah menikah sudah berumah tangga siapa sih yang nggak mau punya anak, mungkin Tuhan belum memberikan izin. Kejadian ini yang membuat saya lebih mawas lagi terus semoga saya punya baby lagi," tutup Vicky Prasetyo lalu tersenyum. (Sahal Fadhli/Kapanlagi.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading