Sukses

Entertainment

Dari Gaun Lawas Sampai Naik Perahu, Ini 5 Fakta Unik Pernikahan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata

Fimela.com, Jakarta Berlatar biru laut Nusa Tenggara, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara terlihat berdansa, bertukar tawa. Merayakan dua jiwa yang bersatu dalam ikrar suci pernikahan. Mengenakan busana serba putih, pesta pernikahan mereka berlangsung pada Sabtu (7/7) lalu.

Sempat tak tercium khalayak, namun perayaan ini akhirnya bocor juga, lantaran deretan momennya dibagikan tak sedikit orang di jagat maya. Ucapan selamat untuk Dimas dan Nadine dari netter pun tumpah secara serta-merta.

Sementara beberapa ungkapan patah hati pun tak jarang disuarakan netizen. Bagaimanapun reaksi yang ditimbulkan publik, juga seberapa riuh pemberitaan, kiranya tak mengurangi kadar bahagia kedua mempelai.

Berlangsung sesuai kesepatakan Dimas dan Nadine, ada beberapa fakta unik di pesta pernikahan yang berlangsung akhir minggu lalu. Perbedaan ini membuat suasana perayaan ini seperti sangat menggambarkan karakter kedua mempelai yang berbahagia.

Mulai dari pakai gaun lawas, sampai naik perahu, semua jadi deretan fakta unik yang menghiasi perayaan pernikahan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara. Selain di Lombok, keduanya juga disebut bakal menggelar resepsi di Jakarta akhir minggu ini.

Nadine Chandrawinata Pakai Gaun Lawas Milik Sang Ibu

Tak Percaya Menikah di Bhutan

Tradisi Lempar Bungaa Diganti Lempar Bola

Dimas Anggara Ternyata Fans Berat Nadine Chandrawinata

Nadine Chandrawinata Naik Perahu

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading