Sukses

Entertainment

Sinopsis Sinetron Seleb Eps 26 Tayang Senin, 9 Juli 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Seleb tayang hari ini Senin, 9 Juli 2018. ASHANTI yang duduk di hadapan KAFKA, tiba-tiba terperangah memandang ke arah tempat parkir. Kenapa lo, tanya KAFKA.

Itu, lo lihat, kata ASHANTI, menunjuk ke arah tempat parkir dengan mulutnya. KAFKA dan JESIKA segera menoleh ke belakang. DI TEMPAT parkir, VIONA dan LA SUKI baru turun dari mobil. Keduanya mengenakan T-shirt warna merah maron, seragam. LA SUKI menenteng beberapa goodiebag. Keduanya kelihatan sangat gembira, ketawa-ketawa, lalu melangkah menuju ke arah KAFKA, ASHANTIdan JESIKA.

 

Di tempat ganti kostum, LA SUKI mengambilkan kaus merah maron yang masih terbungkus plastik dan diberikan kepada VIONA, dan VIONA langsung memberikan kepada KAFKA.> Ini kita beliin buat lo, dicoba, cukup nggak, kata VIONA, menyodorkan T-shirt warna merah maron kepada KAFKA. > Apa-apaan ini ?, kata KAFKA, melihat baju yang masih dalam pastik dan baju yang dikenakan VIONA dan LA SUKI.

Tak lama, KAFKA keluar, telah mengenakan T-shirt merah maron dengan desain yag sama persis dengan yang dikenakan VIONA dan LA SUKI.> Pas banget, Mbak, kata LA SUKI Girang. ||KAFKA salah tingkah, antara bingung dan senang. Ini maksudnya apa sik?, gue jadi bingung, kata KAFKA, melihat baju di badannya.

 

Maksudnya, biar kita bertiga kompak, Mas, gitu tho, Mbak, kata LA SUKI. VIONA mengangkat tangannya, tos dengan LA SUKI.

Gimana, lo suka kan?, tanya VIONA. I iya, suka, desainnya bagus, kata KAFKA, agak tergagap.> Dan Mas Kafka suka juga nggak kita bertiga pakek baju kaos seragam, tanya LA SUKI.

Iya, suka, cuma gue masih bingung aja, ide siapa ini, kata KAFKA, lalu memandang VIONA dengan curiga. ||VIONA mengedipkan mata kepada LA SUKI.> Lo bener-bener ye, kata KAFKA ke VIONA. Sakikan sinetron Seleb setiap hari di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading