Sukses

Entertainment

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Eps 305 Tayang Senin, 9 Juli 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta tayang hari ini Senin, 9 Juli 2018. Bianca malas disuruh kesitu, buat apa. Bawa bawa gini, ini kan duitnya bisa nambah jajan Bianca. Tari suruh Bianca jaga sikap. Tari pastikan satu satunya yang bisa bantu adalah Raymond. Tapi Bianca kan nggak mau ikut urusannya mami. Tari suruh diam.

Laras bertamu, tapi melihat Bimo. Laras memanggil Bimo, tapi Bimo nggak bisa cerita apa apa soal Rani tapi yang jelas sudah siuman. Tapi Laras merasa ada yang ditutupin, kenapa Laras dengar dipindahin? Kemana? Bimo nggak bisa jawab.

 

Sasana. Raka dan hans cs di situ. Menunggu Dara datang. Raka gelisah. Tapi hans cs masih debat kalau leon bilang datang, jadi Hans nggak kalah taruhan. Tapi temen temennya anggap kalah, karena kan nggak jadi ketemuan Dara dan Leon. Hans tetap debat.

Sandra dan Laras berhadapan. Laras terlihat nahan diri untuk nggak melabrak Sandra. Sandra malah heran, kenapa seperti ada yang ditahan tahan. Ngomong aja. Laras diam, tapi Sandra makin menjadi jadi, bicaranya santai, tapi nusuk.

 

Vino buka hapenya. Ada BBM dari Leon nanya nggak kuliah kenapa? Trus dari Sandra yang banyak banget, tapi Vino nggak mau baca. Tapi Vino berhenti di BBM dari Laras. Laras beberapa kali kirim pesan. Juga ada miscall.

Revan sedang dengan Ningrum, keliatan sedang ngomongin serius. Revan pastikan kalau Sandra nggak akan menggangu Laras soal panggilan polisi itu, hanya iseng saja. Tapi Ningrum tetap nggak terima kalau ketemu akan Ningrum labrak Sandra. Saksikan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta setiap hari di SCTV. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading