Sukses

Entertainment

Dance The Night Away, Comeback dan Keceriaan TWICE di Musim Panas

Fimela.com, Jakarta Setelah begitu dinanti, TWICE akhirnya resmi comeback dengan memperkenalkan special album bertajuk Summer Nights pada 9 Juli 2018. Disaat yang bersamaan, mereka juga merilis single Dance The Night Away.

Sebelumnya, girlband pelantun What is Love? tersebut telah membagikan sederet teaser yang menarik perhatian. Mulai dari cuplikan MV yang memamerkan birunya laut dan hijaunya pepohonan hingga potret-potret grup dan individual.

Comeback TWICE kali ini memang kental dengan sentuhan musim panas dan liburan. Mereka mengemas nuansa penuh semangat tersebut lewat lirik-lirik lagu hingga aksi enerjik di MV.

Sementara, karya terbaru TWICE mantap mendapatkan sambutan yang luar biasa dari ONCE, demikian fans setia mereka akrab disapa. Hal itu nampak dari komentar serta pujian yang disampaikan di media sosial.

Lantas, seperti apa comeback terbaru TWICE yakni special album, Summer Nights dan single Dance The Night Away? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Keceriaan TWICE di Comeback Baru

Dance The Night Away menjadi suguhan manis TWICE di comeback terbaru mereka. Lagu pop dengan tempo yang cukup cepat tersebut menyuarakan tentang jiwa muda dan kebahagiaan para personel. Dance The Night Away juga membawakannya dengan penuh spirit dan energi di musim panas ini.

Penampilan memikat TWICE juga dibarengi dengan pemandangan laut dan pantai yang memanjakan mata. Kegembiraan dan suansa menyenangkan ini siap membangkitkan semangat para pendengar.

Summer Nights

Sementara, Summer Nights sendiri adalah album yang dirilis ulang dari mini album TWICE bertajuk What Is Love?. Album tersebut dihiasi oleh total 9 track yang terdiri atas 6 lagu dari rilisan original dan tiga buah lagu baru termasuk Dance The Night Away.

Adapun ke-9 track itu adalah Dance The Night Away, Chillax, Shot Thru the Heart, What Is Love?, Sweet Talker, Ho!, Dejavu, Say Yes, dan Stuck. Nah, itu dia comeback terbaru dari TWICE. Lalu, bagaimana tanggapan kalian dengan comeback mereka?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading