Sukses

Entertainment

Sensasi dan Kontroversi Pasangan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo

Fimela.com, Jakarta Banyak yang tak menyangka, Vicky Prasetyo akhirnya menikah dengan Angel Lelga. Sejak berkenalan dan menjalin kisah asmara, ramai di media sosial menyangsikan hubungan mereka akan berlanjut ke pelaminan. Bahkan kencang beredar, hubungan cinta Vicky Prasetyo dan Angel Lelga hanya rekayasa belaka, untuk menaikkan pamor dua insan yang sensansional dan kontroversi itu.

***

Seakan tak ingin disebut hubungan rekayasa, beredar video akad nikah Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. Netizen mulai menganalisa sejumlah kejanggalan dalam video tersebut, namun seperti pepatah 'masuk telinga kanan, keluar telinga kiri', baik Vicky maupun Angel kompak tak ingin mengomentari kejanggalan-kejanggalan tersebut.

 

Seakan tahan berbagai macam cibiran miring, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga tetap pada rencana mereka, melangsungkan pernikahan secara resmi. Mulai dari persiapan pernikahan yang disebut-sebut menelan anggaran Rp5 miliar, hingga konsep pernikahan keduanya, menjadi santapan pemberitaan media.

Baik Vicky dan Angel rupanya sangat senang untuk membagi-bagikan cerita rencana pernikahan mereka kala itu. Wajah keduanya pun simultan terus menerus muncul di media hampir satu bulan, menjelang hari pernikahan. Hingga akhirnya Angel Lelga resmi menikah di Masjid Istiqlal, Jakarta pada 9 Februari 2018.

 

Sehari setelahnya, Vicky dan Angel menggelar resepsi pernikahan di kawasan Ancol, Jakarta Utara. Pesta pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga memang sarat kemewahan dan konsep yang unik. Angel dan Vicky menyebar 3.000 undangan dalam resepsi pernikahan tersebut. Pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga, disebut-sebut sebagai pernikahan terheboh selebriti di awal tahun 2018.

Sayangnya, anggapan tentang hubungan settingan sampai kawin kontrak pun mewarnai kisah cinta Angel Lelga dan Vicky Prasetyo pasca menikah. Isu-isu tersebut seakan tak ingin menanggalkan kebahagiaan pasangan janda dan duda yang sensasional tersebut.

 

Kehidupan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo pasca menikah

Usai menikah, cerita kehidupan rumah tangga Angel Lelga dan Vicky Prasetyo pun diburu media. Netizen pun tak ingin ketinggalan, menanti postingan demi postingan di akun instagram Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. Mungkin saja mereka yakin, bakal ada cerita-cerita seru dan heboh tentang Angel Lelga dan Vicky, pasca menikah.

Benar saja, belum lama menikah kemudian muncul kabar tentang keretakan rumah tangga Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. Bermula dari sejumlah postingan kemesraan keduanya yang menghilang di akun instagram Angel Lelga medio April 2018, muncul kabar tak sedap itu. Bahkan curahan hati Vicky Prasetyo seakan menjadi pembenaran terhadap drama rumah tangga Angel dan Vicky.

Namun, perselesihan tersebut tak berlangsung lama. Angel Lelga dan Vicky kembali mesra. Bahkan Angel pun kembali memposting foto-foto kebahagiaan mereka. Tentu saja, netizen kembali membanjiri kolom komentar di akun instagram mereka dengan sejumlah kata pedas. Hal itu membuat isu rumah tangga settingan pun kembali muncul.

 

Rumah tangga yang tak berhenti diberitakan

Seakan menjadi magnet, rumah tangga Angel Lelga dan Vicky Prasetyo memang tak berhenti diberitakan. Mulai dari cara Vicky merayu Angel Lelga, sampai hal-hal kecil dalam rumah tangga mereka, kerap diperbincangkan juga di media sosial. Angel Lelga dan Vicky juga kerap tampil sebagai bintang tamu di sejumlah program televisi.

Terakhir kisah keguguran Angel Lelga yang kini menyita perhatian publik. Sebelumnya memang Vicky memamerkan hasil test pack (kehamilan) Angel Lelga. Tetap saja, banyak netizen yang menyangka itu merupakan settingan.

Sampai akhirnya Angel Lelga diberitakan keguguran. Ia menceritakan kronologinya. Saat itu, menurut mantan istri siri Rhoma Irama itu, ia terjatuh di Bali ketika sedang berlibur bersama keluarga.

"Itu kayak gumpalan darah, kayak hati ayam gitulah di closet," terang Angel Lelga. Selanjutnya: Cerita masal lalu Angel Lelga dan Vicky Prasetyo yang menjadi perhatian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading