Cover Lagu Elvis Presley, Zayn Malik Banjir Pujian

Putu Elmira09 Jul 2018, 22:45 WIB
[Bintang] Cover Lagu Elvis Presley, Zayn Malik Banjir Pujian

Fimela.com, Jakarta Setiap penyanyi memiliki cara tersendiri untuk unjuk kebolehan vokal mereka, termasuk dengan Zayn Malik. Ia kembali hadir lewat sebuah kejutan berupa video cover yang dibagikan melalui akun media sosialnya.

Mantan personel boyband One Direction tersebut kini memilih untuk menyanyikan lagu dari King of Rock and Roll, Elvis Presley, bertajuk Can't Help Fallling in Love. Lagu tersebut adalah salah satu lagu legendaris dari Elvis.

[Bintang] Zayn Malik
Zayn Malik (AFP / Jamie McCarthy / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Sementara, sebelumnya Zayn juga sempat merilis video cover lagu bertajuk Me, Myself and I dari Beyonce. Cover tersebut Zayn bagikan sebagai teaser untuk album solo kedua yang tengah ia garap.

"Album sedang dalam perjalanan, ada beberapa kejutan utnuk kalian juga, ini adalah sebuah taster," demikian tulis Zayn Malik beberapa waktu lalu.

Lantas, seperti apa penampilan Zayn Malik ketika mengcover lagu Elvis Presley, Can't Help Fallling in Love? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Zayn Malik Cover Lagu Elvis Presley

 

A post shared by Zayn Malik (@zayn) on

Zayn Malik menjadi salah satu penyanyi yang kerap membuat video cover dan mengunggahnya ke media sosial pribadi. Video cover terbaru yang ia bagikan adalah ketika menyanyikan lagu dari penyanyi legendaris, Elvis Presley, bertajuk Can't Help Fallling in Love.

Melalui Instagram pribadi, Zayn mengunggah video dengan gambar Elvis dan keterangan "ZAYN Can't Help Fallling in Love (Cover),". Lagu tersebut terasa begitu berbeda dengan sentuhan musik dan vokal berkarakter dari Zayn.

Banjir Pujian untuk Cover yang Dibuat Zayn Malik

[Bintang] Zayn Malik
Zayn Malik (Foto: AFP / MIKE WINDLE / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Setelah merilis cover Can't Help Fallling in Love dari Elvis Presley, Zayn Malik mendapatkan banyak pujian dan ungkapan kekaguman. Hal itu disampaikan warganet di kolom keterangan video cover.

"Jatuh cinta dengan suaramu dan kami membutuhkan album dan tur dunia juga," tulis akun zlfazani.

"Gayamu saat menyanyi lagu ini berbeda dan indah, menurutku jika kamu membuat musik seperti ini akan sukses, seoga berhasil untukmu," tulis akun mahmoudrabea97.

"Terima kasih banyak Zayn, aku selalu ingin mendengar lagu ini dengan suaramu, kamu membuat harapanku jadi kenyataan. Aku mencintaimu," tambah akun tanu_148.

Lanjutkan Membaca ↓