Sukses

Entertainment

Inul Daratista Ungkap Hubungannya dengan Asisten Rumah Tangga

Fimela.com, Jakarta Hubungan Inul Daratista dengan asisten rumah tangganya (ART) terbilang sangat dekat. Ada yang sudah bekerja 20 tahun dan 10 tahun. Ada juga yang anaknya sudah menjadi perawat. Hal itu diungkapkan Inul saat foto bersama dua orang ART-nya yang kemudian diunggah melalui akun Instagram pribadinya.

"Biar gini mereka kesayangan aku taušŸ˜˜yg sebelahku 20 tahun lebih dari blom nikah ampe anaknya jadi perawat lohšŸ‘šŸ˜˜yang ndut 10 thn ampe blom nikah kebetahen ikut akušŸ¤£yg dulu2 gak keluar klo gak katut lanangan alias mau nikahšŸ¤£," jelas Inul, Senin (9/7/2018).

"eeh banyakan dapat ART aku yg cowok,koyok rumah perjodohan banyakan ART malah jadi biro jodoh di rumah wakakakkakšŸ¤£ alhamdulillah pada makmur smua," sambung Inul.

Inul menjelaskan, ia mengajarkan kepada ART-nya untuk menabung. Sebab, semuanya sudah dipenuhi Inul dan tak boleh jajan di luar agar gaji mereka utuh.

"..dapat reward juga klo bagus nambah uang jajan, sebab lebel ART bagiku sangat berarti karena mereka bantu-bantu aku dan keluargaku, mengabdi bahkan jauh dari keluarganya meskipun ada beberapa yang ikut 1 keluarga suami istri, sing penting jujurā¤ļø ART hanya status selebihnya mereka sama denganku podo manungsone sama2 manusia yang wajib dihargai dihormati,tanpa merek apalagi klo hari raya berasa kehilangan bener-bener jadi pembantu diri sendiri tanpa mereka," papar Inul Daratista

Memanusiakan ART

Dalam keterangan tersebut, Inul Daratista juga menjelaskan, terima kasih tidak cukup dengan membayar gaji mahal, tapi lebih memanusiakan mereka. Di dapur, lanjut Inul, mereka makan sama dengan yang dimakan Inul, tidak ada beda.

"Masakan mrk sama dgn yg aku makan,bahkan makanan istimewa aku jarang sentuh dan mereka ampe emoh2 juga hahahaha alias mblengerrr šŸ˜," jelas Inul Daratista.

Pintar Ngemong

Inul Daratista juga mengatakan, semua ART-nya paham jika dirinya sedang ngomel karena capai, bahkan mereka sering menangis jika Inul sakit.

"Ampe gak pergi-pergi nungguin mijitin šŸ˜˜ Suwon mba mbakkušŸ™šŸ˜˜ atribut ART kelihatan rendah tapi pekerjaannya sgt berat krn mengabdi itu tidak mudah. Jaman now susah cari yang loyal, rikat dan jujur. Aku kudu pinter ngemong anak buah biar mereka juga sayang sama aku, ini cerita aku mana ceritamu??? šŸ˜˜," tandas Inul Daratista.

Ā 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading