Sukses

Entertainment

Niall Horan Isi Soundtrack Film Smallfoot, Finally Free

Fimela.com, Jakarta Setelah meluncurkan lagu kolaborasi bareng Maren Morris bertajuk Seeing Blind, Niall Horan kini hadir dengan kejutan baru. Adalah dirinya yang baru saja merilis sebuah single Finally Free pada (6/7) lalu.

Single ini sendiri merupakan soundtrack dari film komedi petualangan, Smallfoot. Adapun film yang dibintangi oleh Channing Tatum tersebut akan resmi diluncurkan pada September mendatang.

Sebelumnya, Niall Horan sempat membagikan teaser single Finally Free melalui akun media sosial pribadi. Begitu dirilis, soundtrack tersebut mendapatkan sambutan hangat dari publik.

Sementara, Niall Horan kian melebarkan karier bermusik solonya pasca One Direction vakum. Ia pun telah merilis debut album Flicker pada Oktober 2017 dan kini tengah menjalani Flicker World Tour.

Lantas, penasaran bukan dengan single baru Niall Horan, Finally Free yang juga soundtrack dari film Smallfoot? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Niall Horan Rilis Single Finally Free

Niall Horan resmi meluncurkan soundtrack film Smallfoot bertajuk Finally Free pada (6/70 lalu. Lagu yang dibalut nuansa pop dan folk tersebut juga disertai musik upbeat dan lirik-lirik yang ditulis Niall bersama empat orang lainnya yakni Tobias Jesso Jr., Julian Bunetta, John, dan Alexander Izquierdo.

"Aku memiliki lagu baru berjudul Finally Free hadir hari ini, aku harap kalian menikmatinya dan lagu ini akan menjadi soundtrack dari film animasi Smallfoot," jelas Niall Horan di Twitter pribadinya baru-baru ini.

Reaksi Fans untuk Single Baru Niall Horan

Niall Horan meraih banyak pujian dari fans setelah mengumumkan merilis single Finally Free. Ungkapan kekaguman tersebut fans sampaikan di media sosial termasuk di kolom komentar video Niall yang tengah mengumumkan single barunya.

"Tentunya kami menikmatinya, ini sangat berharga seperti dirimu dan aku sangat bangga padamu," tulis akun flickerhousesxx. "Menyukai lagunya dan tidak sabar untuk menyaksikan filmnya," tulis akun linda3760. "Melodi dan lirik di balik lagu ini sangat luar biasa, kamu menyentuh tahap lain, aku mencintainya dan kamu," tambah akun eyesbluelipsred.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading