Sukses

Entertainment

Mengenal Sisi Lain Isyana Sarasvati di Video Klip Winter Song

Fimela.com, Jakarta Isyana Sarasvati meluncurkan video klip terbaru dari lagunya yang bertajuk Winter Song pada (9/7). Winter Song sendiri merupakan salah satu track yang diambil dari album keduanya, Paradox tahun 2017 lalu.

Menariknya, pelantun Kau Adalah tersebut sebelumnya membagikan teaser berupa lima potret emosi melalui akun Instagram pribadi. Adapun kelima emosi itu adalah amarah, tenang, jenaka, tegas, dan depresi.

Setelah memberikan penjelasan dari masing-masing emosi, Isyana juga menyertakan kata-kata penutup yang sama di setiap potret emosi. Ia mengajak pendengar untuk mengenalnya lebih dalam.

"Di sana kamu akan bertemu dan berkenalan lebih dekat dengan beragam emosiku yang menjadi bagian penting dari seorang Isyana Sarasvati," demikian tulis Isyana Sarasvati.

Lalu, seperti apa sisi lain Isyana Sarasvati yang ia gambarkan di video klip Winter Song yang baru saja diluncurkan? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Isyana Sarasvati dan Emosi dalam Dirinya

Isyana Sarasvati akhirnya menjawab rasa penasaran penggemar tentang lima emosi dalam dirinya yang dirangkum dalam video klip Winter Song. Kabar gembira tersebut sempat Isyana sampaikan melalui sebuah potret dan memberi keterangan di dalamnya.

"Setelah akhirnya menggambarkan kelima emosi yang telah menjadi bagian penting dari Isyana Sarasvati, aku sekarang mempersembahkan Winter Song, sebuah tampilan singkat dari segala sesuatu yang istimewa yang telah mengikutii aku sepanjang pejalanan yang rumit ini," tulis Isyana pada (9/7).

Video Klip Baru Isyana Sarasvati, Winter Song

Video klip Winter Song menampilkan Isyana Sarasvati bersama sang model pria, Revaldo. Di awal klip, mereka terlihat duduk berdua dengan rantai yang saling mengikat. Lalu, terdapat tiga chapter dalam klip yakni The break up, Loneliness, dan Meeting with herself.

Setiap chapter menggambarkan masing-masing emosi yang dibawakan Isyana Sarasvati dengan cara berbeda. Bagaimana dirinya mengungkap sisi lainnya dalam balutan sentuhan dark saat penuh emosi hingga keceriaan dan tawa saat bertemu dengan diri sendiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading