Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Chikita Meidy, Nadine Chandrawinata, Derby Romero

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang pernikahan Chikita Meidy dan Indra Adhitya yang berlangsung pada Minggu (8/7/2018). Berdarah Minang, pernikahan Chikita Meidy digelar dengan adat Sumatera Barat. Mantan artis cilik, Chikita Meidy terlihat cantik menawan dengan busana pengantin adat Sumatera Barat tersebut.

Chikita Meidy dipinang Indra dengan maskawin perhiasan seberat 25 gram. Akad nikah berlangsung dengan lancar. Indra mengucapkan ijab kabul hanya dengan satu helaan napas saja.

 

Setelah menikah, Chikita Meidy langsung diboyong bulan madu oleh Indra ke Maldives. Perihal anak, keduanya sepakat untuk tidak menunda. Bahkan berharap, setelah masa bulan madu selesai, Chikita sudah berbadan dua.

Chikita Meidy dan Indra Adhitya sebelumnya menjalin kisah asmara selama dua tahun.

 

Terungkapnya pernikahan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara menggelar pesta pernikahannya di Lombok Nusa Tenggara Barat, Sabtu (7/7/2018). Banyak yang menduga, acara di Lombok merupakan pernikahan Nadine dan Dimas secara resmi. Namun terungkap, keduanya dikabarkan sudah menikah di Bhutan, 5 Mei 2018.

Keterangan tersebut diperoleh dari rekaman video Nadine dan Dimas yang direkam sejumlah tamu undangan. Dalam video tersebut, terlihat Nadine dan Dimas sedang menjalani prosesi yang diduga adalah pernikahan.

Pesta pernikahan di Lombok digelar unik. Nadine dan Dimas bahkan tak mengenakan alas kaki dalam acara tersebut. Kaca mata hitam pun tak lepas melindungi mata keduanya dari sengatan matahari. Pesta pernikahan keduanya akan berlanjut di Jakarta, 15 Juli mendatang.

 

Derby Romero dan cintanya yang mendua

Derby Romero ternyata punya cinta lain selain Claudia Adinda sang istri. Namun jangan salah sangka, cintanya yang satu lagi adalah untuk hobi mengoleksi miniatur, seperti mobil dan action figure.

Menurut Derby Romero, sang istri pun mendukung apa yang menjadi hobi Derby. Apalagi hobi tersebut sudah dilakukannya sedari kecil.

Berita tentang Chikita Meidy, Nadine Chandrawinata dan Derby Romero, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading